example banner

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: RB Leipzig vs Hertha Berlin

oleh -382 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – RB Leipzig menuju pertemuan Bundesliga 2020-21 Sabtu dengan Hertha Berlin dengan penuh percaya diri setelah kemenangan 2-0 akhir pekan lalu di Augsburg membuat mereka tak terkalahkan dan puncak klasemen setelah empat pertandingan.

Hertha, sementara itu, secara tak terduga mendekam di dekat zona degradasi setelah tiga kekalahan beruntun membuat mereka turun ke posisi ke-15 dalam tabel.

example banner

Ini adalah awal yang luar biasa bagi tim Julian Nagelsmann, yang telah menunjukkan sedikit tanda-tanda kesulitan tanpa pencetak gol terbanyak musim lalu Timo Werner menyusul kepindahan musim panas pemain internasional Jerman itu ke Chelsea.

Memang, jika ada Leipzig terlihat sebagai pakaian kolektif yang lebih kuat, mempertahankan penguasaan bola dengan lebih baik dan kebobolan lebih sedikit. Jawaban Nagelsmann untuk penjualan Werner senilai £ 45 juta tampaknya menggunakan sembilan palsu, dengan Dani Olmo, Emil Forsberg dan Christopher Nkunku menjadi tiga pemain depan yang lancar dalam beberapa pekan terakhir.

Striker Yussuf Poulsen tentu melakukan yang terbaik untuk mengubah pikiran manajernya, bagaimanapun, dengan tendangan voli indah Marco van Basten-esque yang menyegel tiga poin di Augsburg setelah masuk sebagai pemain pengganti.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Birmingham City

Angelino telah membuka skor di babak pertama dengan sundulan bagus lainnya di tiang belakang, dan mantan bek sayap Manchester City itu secara menakjubkan membuat empat gol dalam tiga pertandingan dengan dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions. di tengah minggu.

Penggemar Nagelsmann dan Leipzig sama-sama akan mengharapkan tim mereka untuk tetap berada di puncak untuk minggu ketiga berturut-turut setelah menghadapi tim Hertha yang, meski berbahaya pada hari mereka, sedang berjuang untuk mengambil hasil positif saat ini.

Memang, setelah menghabiskan sekitar £ 30 juta untuk pemain baru di jendela transfer musim panas, penggemar Hertha akan sedikit putus asa di posisi klub saat ini di posisi ke-15 di klasemen. Ini masih hari-hari yang sangat awal, tentu saja, tetapi ini juga jelas bukan waktu terbaik untuk menuju ke Leipzig setelah tiga kekalahan beruntun.

Bruno Labbadia akan sangat kesal karena dia tidak bisa melupakan mantan timnya Stuttgart pada akhir pekan, dengan pengunjung promosi yang layak mendapatkan pemenang 2-0 di Olympiastadion. Marc-Oliver Kempf mendapatkan kebebasan dari lapangan saat membuka skor dengan sundulan tanpa tanda dari bola mati, sebelum tendangan jarak jauh Gonzalo Castro yang bagus membuat permainan menjauh dari tuan rumah di babak kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Mungkin yang paling mengkhawatirkan Labbadia adalah ketidakmampuan timnya untuk menciptakan peluang yang jelas melalui permainan mereka sendiri; Yang paling mendekati mereka untuk mencetak gol adalah kesalahan pembersihan Orel Mangala di babak pertama, sebelum upaya jarak dekat Matheus Cunha digagalkan oleh Gregor Kobel di babak kedua setelah penjaga gawang lawan dengan ceroboh kehilangan bola di daerahnya sendiri.

Pendukung Die Alte Dame akan mengharapkan penampilan yang lebih dekat dengan penampilan yang hampir membuat mereka mendapatkan satu poin dalam kekalahan 4-3 di Bayern Munich sebelum jeda internasional.

Nagelsmann sedikit campur aduk dalam kemenangan tengah pekan melawan Istanbul, membawa masuk Willi Orban, Kevin Kampl dan Poulsen, tetapi dia kemungkinan akan memainkan XI terkuatnya saat dia mengejar gelar Bundesliga pertama Leipzig.

Konrad Laimer tetap absen setelah mengalami patah pergelangan kaki, seperti halnya Lukas Klostermann dan Fabrice Hartmann karena cedera lutut, tetapi sebaliknya bos Leipzig tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huddersfield vs Queens Park Rangers

Dilema utama pemain berusia 33 tahun ini adalah apakah akan melanjutkan sistem tanpa striker yang telah membuat timnya mempertahankan bola dengan sangat baik, atau membawa Poulsen ke samping untuk memberikan titik fokus yang lebih fisik. Dengan Klostermann sekarang cedera, solusinya mungkin memindahkan Nkunku dari serangan ke peran bek sayap seperti yang dia lakukan melawan Istanbul.

Labbadia, sementara itu, masih tidak dapat memberikan debutnya kepada gelandang Matteo Guendouzi setelah bergabung dengan status pinjaman dari Arsenal karena pria Prancis itu tertular virus corona. Jordan Torunarigha, Peter Pekarik dan Santiago Ascacibar absen karena cedera.

Manajer Hertha pasti akan mempertimbangkan untuk menyegarkan keadaan setelah menderita tiga kekalahan berturut-turut, dengan Krzysztof Piatek mendorong untuk memulai jelang penandatanganan musim panas Jhon Cordoba dalam serangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
RB Leipzig: Gulasci; Mukiele, Upamecano, Halstenberg; Nkunku, Adams, Kampl, Angelino; Olmo, Forsberg; Poulsen

Hertha Berlin : Schwolow; Zeefuik, Stark, Boyata, Plattenhardt; Darida, Tousart; Dilrosun, Mittelstadt, Cunha; Cordoba