Prediksi pertandingan Liga Italia : Lazio vs Bologna

oleh -188 views

ATJEHDAILY – Lazio yang tidak konsisten menyambut Bologna yang sedang berjuang di Stadio Olimpico pada hari Sabtu, mencari untuk memanfaatkan kemenangan Liga Champions yang meningkatkan kepercayaan diri atas kelas berat Bundesliga Borussia Dortmund.

Pasukan Simone Inzaghi pulih dari kekalahan mengejutkan 3-0 di Sampdoria akhir pekan lalu untuk mencatatkan tiga poin Grup F yang berharga pada Selasa malam.

example banner

Lawan mereka dari Emilia-Romagna harus mengatasi rentetan hasil buruk di Serie A – yang terbaru adalah ledakan spektakuler saat kalah melawan Sassuolo, setelah memimpin dengan dua gol dengan sisa waktu setengah jam.

Mempertimbangkan kekuatan dan durasi tantangan gelar yang tak terduga musim lalu, Lazio memulai kampanye Serie A mereka dengan sedikit mengecewakan. Dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan sejauh ini, mereka jauh dari kecepatan awal musim.

BACA..  Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs Fortuna Sittard

Alasan utama awal acuh tak acuh Biancocelesti terletak di pintu pertahanan sementara mereka. Tentu saja, mereka telah membayar harga mahal untuk banyak absen di departemen itu hingga saat ini, kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan pertama.

Untuk tim dengan rekor pertahanan terbaik kedua pada 2019-20 – dengan kebobolan 41 gol dalam 38 pertandingan – ini memiliki efek destabilisasi.

Kekhawatiran lain untuk Inzaghi adalah bentuk campuran dari kepala pengambil gawang Ciro Immobile – absen karena skorsing selama bencana Sampdoria.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Cardiff

Menyusul penampilan buruk melawan Inter Milan, Atalanta, dan tim nasional, kekhawatiran berkembang tentang striker yang sebelumnya tak terbendung. Namun, gol dan assist hari Selasa melawan mantan klub Dortmund harus meningkatkan pemenang capocannoniere yang menyamai rekor, yang mencetak 36 gol liga musim lalu yang luar biasa.

Dengan komitmen Liga Champions, bagaimanapun, datang kesulitan untuk menyeimbangkan tugas Eropa dan domestik – terutama di musim yang sangat padat ini.

Dengan mempertimbangkan pertandingan kontinental Rabu depan yang akan datang, Inzaghi mungkin tergoda untuk merotasi atau mengistirahatkan beberapa pemain tetap – meskipun memiliki beberapa pemain bintang, skuadnya relatif tipis dengan sumber daya yang tidak memadai untuk bertempur dengan sukses di semua lini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

Tim tamu Lazio pada Sabtu malam harus menunjukkan ketahanan yang luar biasa untuk pulih dari kekalahan yang menghancurkan hati minggu lalu.

Meskipun telah menawarkan sepak bola yang giat dalam membangun keunggulan 3-1 – mendominasi pertandingan untuk peregangan besar – lini belakang rapuh mereka menyerah pada tekanan dari serangan Sassuolo yang semakin mengesankan. Kebobolan tiga gol dalam waktu kurang dari 15 menit adalah pengalaman yang berpotensi melukai tim mana pun.