Prediksi pertandingan Liga Italia : Genoa vs Inter Milan

oleh -60 views
example banner

ATJEHDAILY Dua pihak yang menderita akibat wabah COVID-19 – dan kemudian menderita – bertemu di Marassi pada Sabtu malam.

Genoa yang berada di urutan kesebelas menyambut Inter Milan, yang kemerosotannya baru-baru ini membuat momentum dari hasil akhir Serie A yang luar biasa musim lalu sia-sia, dengan harapan kembalinya beberapa pemain dari karantina dapat membantu membendung gelombang serangan Inter.

Bulan lalu, Il Grifone harus menunda pertandingan mereka dengan Torino setelah 22 pemain dan anggota staf dinyatakan positif, meskipun mereka sekarang melihat sejumlah dari mereka yang terkena dampak kembali ke lapangan.

Inter, sementara itu, mengonfirmasi bahwa penandatanganan musim panas Achraf Hakimi adalah yang terbaru dari para pemain mereka yang diharuskan untuk mengisolasi diri, sesaat sebelum pertandingan Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach pada hari Rabu.

Hasil imbang 0-0 Genoa melawan Verona pekan lalu – yang karenanya mereka harus berterima kasih kepada banyak penyelamatan kiper Mattia Perin – menyusul kekalahan telak 6-0 dari Napoli. Satu-satunya kemenangan, sejauh ini, untuk pasukan Rolando Maran adalah melawan Crotone rendahan pada hari pembukaan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Perin – dengan status pinjaman dari Juventus – kekurangan 50 clean sheet di Serie A, tetapi akan khawatir bahwa pertandingan Sabtu malam bukanlah waktu yang paling mungkin untuk mencapai prestasi itu. Pertahanan Inter mungkin sedang berubah, tetapi ancaman serangan mereka masih jauh dari kerenggangan.

Romelu Lukaku kembali mencetak dua gol melawan Gladbach, menyelamatkan hasil imbang 2-2 di Grup B. Ini mengikuti gol ‘penghiburan’ pahit yang mungkin dia catat – dalam kekalahan derby yang memilukan dari AC Milan minggu lalu.

Namun, upaya terpuji mesin gawang Belgia itu dirusak oleh pertahanan yang menderita karena kurangnya kontinuitas, kebobolan 10 gol dalam lima pertandingan pertama mereka.

Hilangnya Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar tidak diragukan lagi berkontribusi pada angka seperti itu – tim Conte hanya kebobolan kurang dari satu gol dalam satu pertandingan pada 2019-20.

Mempekerjakan Hakimi dan Ivan Perisic sebagai bek sayap juga bisa dianggap sebagai langkah yang belum membuahkan hasil bagi mantan pelatih Azzurri tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Bayern Munich

Ashley Young dan Victor Moses mungkin bukan gagasan semua orang tentang anggota skuad bintang, tetapi jelas menawarkan lebih banyak dalam hal perlindungan pertahanan dan keseimbangan ke samping.

Kali ini, sejarah terkini berpihak pada tim tamu, dengan Nerazzurri memenangkan empat pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Genoa – dengan skor agregat yang luar biasa yaitu 16-0.

Oleh karena itu, Rossoblu hanya bisa berharap bahwa kerja keras Inter tengah pekan akan melelahkan lawan yang ingin menebus kekalahan dari rival sekota mereka.

Tidak diragukan lagi, mantan pemain Inter Goran Pandev akan mengawasi untuk mencetak gol lain melawan mantan timnya dan – mengingat kesengsaraan pertahanan mereka saat ini – akan membutuhkan orang yang berani untuk bertaruh melawan penyerang Makedonia yang licik itu.

Hasil imbang terakhir dalam pertandingan ini terjadi pada Mei 2013 – sekitar 14 pertandingan lalu. Hanya yang paling optimis dari 1.000 pendukung tuan rumah yang diizinkan untuk menghadiri Stadio Luigi Ferraris yang tidak akan menerima hasil seperti itu pada hari Sabtu dengan tangan terbuka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brugge vs Zenit St Petersburg

Pelatih Genoa Maran dapat menyambut kembali sebagian besar pemainnya dari tindakan karantina baru-baru ini. Francesco Cassata, kapten Domenico Criscito, Mattia Destro, Lukas Lerager dan Davide Zappacosta yang sedang dipinjamkan semuanya kembali ke skuad.

Bek tengah Mattia Bani dan mantan gelandang Juventus Stefano Sturaro, bagaimanapun, absen karena cedera. Striker yang banyak bepergian, Mattia Destro sekarang harus siap untuk melindungi dua penyerang.

Penyerang cadangan Alexis Sanchez kemungkinan akan absen untuk Inter, karena ditarik lebih awal saat bertugas di Liga Champions – seperti halnya Matias Vecino.

Skriniar, Hakimi, Young dan Roberto Gagliardini masih tidak tersedia karena tes COVID-19 yang positif. Oleh karena itu, Perisic dan Matteo Darmian dapat mengambil peran sebagai bek sayap.(red)

Perkiraan susunan Pemain
Genoa: Perin; Zapata, Goldaniga, Masiello; Ghiglione, Melegoni, Badelj, Zajc, Czyborra; Pandev, Scamacca

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Lukaku, Martinez