Prediksi Pertandingan Liga Italia: Cagliari vs Crotone

oleh -1.562 views

ATJEHDAILY – Cagliari menjadi tuan rumah bagi Crotone pada Minggu pagi ingin membangun kemenangan mendebarkan mereka atas Torino akhir pekan lalu.

Sementara Crotone melakukan perjalanan ke Sardegna Arena masih mencari kesuksesan pertama mereka sejak kembali ke Serie A, mereka berada di puncak setelah menahan juara Juventus dengan hasil imbang 1-1.

Setelah tim barunya mendapatkan triple-sundulan pembuka melawan tiga dari delapan besar musim lalu, bos Cagliari Eusebio Di Francesco akan mengakui sangat penting bahwa poin maksimum dikumpulkan di Torino akhir pekan lalu.

Meskipun Cagliari menemukan diri mereka tertinggal dari gol awal Andrea Belotti, mereka berjuang kembali untuk mencatatkan kemenangan 3-2 atas tim terbawah liga, membawa mereka ke posisi 12 di klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry vs Cardiff

Di Francesco secara terbuka akan mengakui bahwa ini masih awal musim, serta menekankan kepada para pemainnya bahwa mereka harus meningkatkan dengan kebobolan 10 gol dari hanya empat pertandingan.

Meski demikian, pemain berusia 51 tahun itu memiliki tren Gli Isolani ke arah yang benar, dan kemenangan di akhir pekan hampir pasti akan membuat mereka mendapat tempat di paruh atas klasemen.

Crotone adalah tim lain yang tidak tampil dengan awal yang mudah musim ini, karena mendapat pertandingan melawan AC Milan, Sassuolo dan Juventus.

Menuju pertemuan akhir pekan lalu dengan juara bertahan lama di belakang tiga kekalahan beruntun jauh dari ideal bagi pendatang baru, yang sudah kebobolan 10 gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rangers vs Benfica

Namun, kombinasi dari penalti yang dikonversi di awal dan pemecatan pada babak kedua dari pemain sayap Juventus Federico Chiesa menempatkan I Pitagorici dalam posisi di mana mereka dapat dengan sukses mempertahankan bagian dari rampasan.

Giovanni Stroppa secara alami memiliki harapan untuk membuat kemajuan cepat di klasemen, tetapi ia harus terlebih dahulu menemukan solusi untuk masalah Crotone di kedua ujung lapangan.

Delapan gol tercipta dalam perjalanan terakhir ke Genoa dan Sassuolo, sementara itu tidak akan hilang pada pelatih kepala bahwa hanya dua gol mereka dari tiga pertandingan terakhir datang dari titik penalti.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham vs Ludogorets Razgrad

Di Francesco dapat memilih untuk menggantikan Diego Godin di tengah pertahanan Cagliari karena sang veteran terus mengalami kelelahan otot.

Luca Ceppitelli tetap absen karena masalah paha, dan Gaston Pereiro kemungkinan tidak akan kembali minggu ini setelah cedera metatarsal.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Stroppa tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada Crotone XI-nya.

Ahmed Benali dan Emmanuel Riviere keduanya mendorong untuk kembali, tetapi Niccolo Zanellato telah mencatat tes virus korona positif.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Cagliari: Cragno; Zappa, Walukiewicz, Klavan, Lykogiannis; Nandez, Marin, Rog, Sottil; Pedro, Simeone

Crotone : Cordaz; Magallan, Marrone, Valerio; Pereira, Luperto, Cigarini, Vulic, Reca; Messias, Simy