Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs Newcastle United

oleh -838 views
example banner

ATJEHDAILY – Wolverhampton Wanderers menyambut Newcastle United di Molineux pada Minggu sore untuk meraih tiga kemenangan berturut-turut di Liga Premier.

Pasukan Nuno Espirito Santo memasuki pertandingan setelah menang 1-0 berturut-turut atas duo yang baru dipromosikan Fulham dan Leeds United, sedangkan Newcastle dikalahkan 4-1 di kandang oleh Manchester United terakhir kali.

Ini merupakan awal yang beragam untuk musim ini bagi Wolves, yang telah dikalahkan oleh West Ham United, tersingkir dari Piala EFL oleh Stoke City dan kalah di kandang dari Manchester City sejauh ini.

Namun, terlepas dari kekalahan itu mereka pergi ke akhir pekan duduk di urutan keenam di klasemen dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan pembukaan mereka di kompetisi papan atas untuk pertama kalinya sejak 1979-80.

Kemenangan 1-0 berturut-turut atas Fulham dan Leeds tidak sepenuhnya meyakinkan tetapi telah mengembalikan mereka ke jalur yang benar setelah tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi sebelumnya, serta melanjutkan rekor beruntun yang membuat mereka menjaga clean sheet di masing-masing kompetisi. dari delapan kemenangan Liga Premier terakhir mereka.

Sisi lain dari itu adalah bahwa kebobolan sering menyebabkan hilangnya poin – Wolves gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di mana mereka membiarkan gol, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret.

Namun, tim Nuno telah mempertahankan tujuh clean sheet dalam sembilan pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Molineux, dan jika mereka dapat melanjutkannya melawan tim Newcastle yang jauh dari produktif akhir pekan ini maka mereka akan mendukung Raul Jimenez, Adama Traore dkk untuk melakukannya. bisnis di ujung lain.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Ancaman gol Newcastle telah meningkat dibandingkan dengan musim lalu, mencetak tujuh kali dalam lima pertandingan mereka sejauh ini dan setidaknya sekali dalam semua kecuali satu dari delapan pertandingan mereka di semua kompetisi.

Namun, pertahanan mereka yang akhirnya dibatalkan saat Manchester United mencetak tiga gol di akhir pertandingan untuk membungkus kemenangan 4-1 di St James ‘Park – hasil yang mengakhiri rekor empat pertandingan tak terkalahkan untuk The Magpies.

Newcastle hanya menjaga dua clean sheet dalam 37 pertandingan tandang papan atas melawan Wolves sejak tahun 1898, dan mengingat yang terakhir terjadi pada tahun 1951, mereka mungkin tidak terlalu percaya diri untuk menahan tuan rumah kali ini.

Oleh karena itu, mungkin tergantung pada penyerang mereka untuk mendapatkan sesuatu dari permainan ini, tetapi berada jauh dari rumah tidak akan mengecilkan hati tim yang telah mencetak 11 dari 16 gol mereka di semua kompetisi musim ini saat dalam perjalanan dan itu tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka sejak itu. Juli.

BACA..  Prediksi Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Hasil imbang kontroversial bulan lalu di Tottenham Hotspur menambah kemenangan di West Ham United pada hari pembukaan untuk meninggalkan The Magpies yang ingin tetap tak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang pertama mereka musim Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 2011-12.

Newcastle berkeringat karena kebugaran kiper Karl Darlow setelah dia mengalami cedera saat melawan Manchester United akhir pekan lalu.

Steve Bruce membenarkan bahwa kiper telah membuat “peningkatan besar” selama seminggu dan dia tetap berharap bahwa dia akan pulih pada waktunya untuk pertandingan ini, terutama dengan pilihan pertama Martin Dubravka juga absen.

Jika Darlow gagal maka Mark Gillespie akan berada dalam antrean untuk debutnya di Liga Premier, setelah tampil hanya di Piala EFL sejauh ini.

Newcastle juga bisa tanpa Isaac Hayden setelah Bruce mengisyaratkan kehati-hatian atas masalah hamstringnya, yang “lebih merupakan kram daripada ketegangan” tetapi masih bisa cukup untuk membuatnya absen dari pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan CFR Cluj vs CSKA Sofia

Matt Ritchie dan Dwight Gayle tetap absen, tapi Sean Longstaff siap untuk kembali setelah serangan tonsilitis.

Callum Wilson dengan cepat mengambil statusnya sebagai striker utama Bruce, dan dia bisa menjadi pemain pertama yang mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan tandang Liga Premier pertama Newcastle dalam satu musim.

Jimenez adalah pemain bintang Wolves di sisi lain lapangan, dengan tendangannya yang dibelokkan ke gawang Leeds sebagai gol kemenangan ke-10 di Liga Premier sejak awal musim lalu – lebih banyak dari yang pernah dilakukan pemain lain.

Jonny adalah satu-satunya pemain yang absen di tim tuan rumah, sehingga Nuno bisa menyebutkan XI yang tidak berubah, meskipun Traore tidak diragukan lagi akan mendorong inklusi sejak awal.

Max Kilman terpilih sebagai man of the match melawan Leeds terakhir kali dan oleh karena itu diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di tiga bek.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Wolverhampton Wanderers: Patricio; Boly, Coady, Kilman; Semedo, Neves, Moutinho, Saiss; Traore, Jimenez, Neto

Newcastle United: Darlow; Krafth, Lascelles, Schar, Fernandez, Lewis; Joelinton, Shelvey, Hendrick, Saint-Maximin; Wilson