example banner

Prediksi Pertandingan Liga Belanda : VVV Venlo vs Ajax Amsterdam

oleh -297 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Seacon Stadion – De Koel akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Venlo dan Ajax, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda dalam kampanye Eredivisie 2020/21, Pertandingan ini akan dimainkan pada 24/10/2020 pukul 21:30 wib

Ajax sedang dalam upaya untuk mempertahankan trofi Eredivisie mereka, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan Heerenveen 5-1 ketika mereka menghadapi Yellow Black Army pada Matchday 6. Pemain internasional Serbia Dusan Tadic, yang tampil mengesankan di pertandingan liga terakhir, akan menjadi orang yang harus diawasi di tim tandang.

example banner

VVV-Venlo, di sisi lain, sangat ingin mengamankan kelangsungan hidup Eredivisie lagi. Tuan rumah melakukannya dengan baik untuk menahan sepuluh orang AZ Alkmaar untuk bermain imbang di pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan pemegang gelar. Mempertimbangkan bahwa bos Ajax Ten Hag kemungkinan akan menurunkan tim terbaik melawan Venlo, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Barcelona

Lahir di Amsterdam, Belanda, Danny Post adalah pesepakbola Belanda yang bermain untuk VVV-Venlo sebagai gelandang. Post memulai karir seniornya Haarlem, tetapi setelah tidak lebih dari 14 penampilan bersama klub, dia bergabung dengan Groningen pada 2009.

Pemain sepak bola Belanda hanya satu pertandingan liga untuk Tentara Hijau dan Putih saat dia dipinjamkan ke Cambuur pada tahun 2010. Perhentian berikutnya dalam karirnya adalah Dordrecht, di mana dia membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama. Setelah mencetak empat gol dalam 50 penampilan liga untuk klub, Danny Post pindah ke VVV-Venlo pada 2013. Post melakukan debut VVV-nya dengan hasil imbang tanpa gol dengan Eindhovan pada 2 Agustus 2013.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Valladolid

Dia mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan 3-0 atas Achilles ’29 pada 9 Maret 2014. Posisi utamanya adalah di lini tengah, tapi dia mampu menampilkan penampilan yang bagus baik sebagai gelandang tengah maupun bek tengah. Kaki pilihannya benar.

Ajax adalah klub sepak bola Belanda yang didirikan pada tanggal 18 Maret 1900. Ajax terkenal dengan akademi mudanya, yang dianggap sebagai salah satu sekolah sepak bola pemuda terbaik di dunia. Orang-orang seperti Johan Cruijff, Edwin van der Sar, Dennis Bergkamp, ​​Patrick Kluivert, Rafael van der Vaart dan Marco van Basten semuanya adalah produk akademi sepak bola Ajax. The Amsterdammers berbagi persaingan besar dengan Feyenoord dan selalu ada kembang api ketika kedua tim saling berhadapan di De Klassieker.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs Manchester United

Selama tahun tujuh puluhan Feyenoord dan Ajax menjadi dua tim yang mampu merebut trofi domestik, sedangkan PSV telah memainkan peran penting dalam sepak bola Belanda di abad ke-21. PSV dan Ajax juga dianggap sebagai rival besar dan kedua tim saling berhadapan di De Topper. Ajax memainkan pertandingan kandang mereka di Amsterdam ArenA, stadion yang dibuka pada 14 Agustus 1996. The Amsterdammers memenangkan trofi Piala Eropa (Liga Champions) keempat mereka pada tahun 1995, mengalahkan Milan dalam perebutan gelar di Wina.(red)