Jalan Gampong Lambheu Berkubang

oleh -170 views

Laporan | Darwin

JANTHO (AD) – Warga Gampong Lambheu, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Aceh. Keluhkan kondisi jalan rusak dan belum tersentuh pembangunan hingga kini.

Firdaus 35 tahun, warga Gampong (desa) Lambheu, harus berhati-hati ketika melintasi jalan yang rusak, apalagi, saat hujan kondisi jalan banyak berlubang dan dipenuhi air.

“Beberapa pengendara roda dua kerap terjatuh saat mencoba menghindari beberapa lubang jalan yang dipenuhi air, jadi kita harus hati-hati,” katanya pada atjehdaily.id, Sabtu, 24 Oktober 2020.

BACA..  Badan Publik Harus Terbuka Dengan Kritik Dan Saran

Dia mengkritik, seharusnya jangan jalan di kota saja yang diperhatikan. Tapi jalan di Gampong juga harus mendapat perhatian serius dari pemerintah.

BACA..  Acara Pamitan Mantan Pangdam IM, Nova Bisa Berdiri Tegak

“Bayangkan saja sampai saat ini jalanan Gampong kami sama sekali belum tersentuh perbaikan oleh pemerintah daerah,” jelas Firdaus.

Senada diungkapkan Ibu Siti 40 warga gampong yang sama mengatakan; banyak pejabat yang datang ke Gampong Lambheu disaat butuh suara saja, dengan janji politiknya. Setelah berhasil tujuannya, tak ada tindaklanjut dari apa yang pernah diucapkan.

“Begitulah jalan Gampong kami, dan biasanya kalau kampanye di sini mereka (para kandidat) janji kalau naik akan perbaiki jalan tersebut tapi mana,” katanya dengan penuh kecewa. (***)