Prediksi Inter Miami vs Houston, USA Open Cup 28 September 2023

oleh -193 views
Prediksi Inter Miami vs Houston, USA Open Cup 28 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Inter Miami vs Houston, Kamis menyambut kegembiraan Final Piala Terbuka antara Inter Miami dan Houston Dynamo. Tim mana yang akan menambah lemari trofi mereka? Mari berharap untuk pertandingan yang hebat.

Penggemar Inter Miami ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, yaitu kesuksesan MLS 4-0 melawan Toronto FC.

Dalam laga tersebut, Inter Miami menguasai 61% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Inter Miami, gol dicetak oleh Facundo Farías (45′), Robert Taylor (54′, 87′) dan Benjamin Cremaschi (73′). Toronto FC melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Inter Miami terbukti berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang menjadi aturan dan bukan pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya menjadi milik Inter Miami. Meski begitu, kita tunggu saja apakah pola tersebut akan terus berlanjut di game berikutnya.

Houston Dynamo menuju pertandingan tersebut setelah menang 4-1 di MLS untuk mengalahkan Vancouver Whitecaps dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Houston Dynamo menguasai 49% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Houston Dynamo, gol dicetak oleh Héctor Herrera (13′), Griffin Dorsey (44′), Iván Franco (73′), Aliyu Ibrahim (84′) dan Erik Sviatchenko (90′ Gol bunuh diri). Vancouver Whitecaps melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif unit pertahanan Houston Dynamo telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Pada waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 13 gol.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan MLS hari ke-12 pada 23/04/2023 dan skor berakhir Houston Dynamo 1-0 Inter Miami.

Pada hari itu, Houston Dynamo berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daniel Steres (72′).

Inter Miami mendapat 20 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Rosendo Mendoza.

Manajer Inter Miami Gerardo Martino memiliki pemain yang lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang dapat dipilih sepenuhnya sehat.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Houston Dynamo Ben Olsen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Inter Miami dapat dan harus mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Namun, Houston Dynamo mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kita juga bisa melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Inter Miami saat wasit meniup peluit akhir..(*)

Prediksi Skor Inter Miami vs Houston : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions