banner 700250

Prediksi Pertandingan Galatasaray vs Hajduk Split

oleh -878 views

ATJEHDAILY – Galatasaray dan Hajduk Split saling berhadapan dalam pertandingan yang sangat dinanti-nantikan di Turk Telekom Stadyumu di babak kualifikasi ketiga Liga Europa Pertandingan ini akan dimainkan pada Jumat dinihari (25/09) pukul 01:00 wib.

Galatasaray memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan 3-1 atas Neftci Baku, dengan Mbaye Diagne mencetak dua gol. Gelandang Emre Akbaba tetap berada di ruang pemulihan, sementara kiper Fernando Muslera dinilai diragukan tampil.

Hajduk Split, di sisi lain, mengalahkan Renova dari Makedonia Utara dalam pertandingan pembuka Liga Europa, dengan Mijo Caktas mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut.

Tim Kroasia akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam pertandingan sepak bola hari Kamis, dan mengingat pengalaman Galatasaray di Eropa, kami memperkirakan bahwa para pengunjung akan pulang dengan tangan kosong. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah veteran Kolombia Radamel Falcao, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Chelsea

Radamel Falcao, yang dijuluki “Harimau Kolombia”, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Kolombia. Penyerang setinggi 177 cm ini terkenal karena penyelesaiannya yang brilian dan teknik sundulannya memberinya keuntungan dalam pertempuran udara dengan para pemain bertahan lawan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Leeds United

Falcao lahir di Santa Marta, Kolombia pada 10 Februari 1986 dan memulai karir seniornya di Lanceros Boyaca. Dia bermain untuk raksasa Argentina River Plate antara 2005 dan 2009 dan pada 2009 dia bergabung dengan Porto. Setelah mencetak 41 gol dalam 51 penampilan liga untuk Dragons, Falcao bergabung dengan Atletico Madrid pada 18 Agustus 2011 dengan nilai transfer € 40 juta.

Penyerang Kolombia membantu los Rojiblancos memenangkan trofi Liga Europa pada 2012, dengan mencetak 12 gol dalam prosesnya. Dia bermain untuk Monaco pada musim Ligue 1 2013/2014 dan pada 2014 dia menandatangani kontrak pinjaman dengan Manchester United. Dia hanya mencetak 4 gol dalam 26 penampilan liga untuk Setan Merah dan kemudian dipinjamkan ke Chelsea sebelum kembali ke Stade Louis II.

Selama bertahun-tahun Galatasaray telah membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik di Turki. Aslanlar (the Lions) didirikan pada bulan Oktober 1905 oleh Ali Sami Yen dan sesama siswa Sekolah Menengah Galatasaray. Ali Sami Yen sendiri adalah presiden pertama klub dan, sebagai hasilnya, dia diberi nomor keanggotaan klub itu.

Gala adalah salah satu tim Turki paling sukses dan harus dicatat bahwa mereka memenangkan trofi Super Lig ke-21 mereka di musim 2017/2018. Klub ibu kota mengumpulkan 75 poin dari kemungkinan 102, dengan tim menyelesaikan musim tiga poin di atas rival sengit mereka Fenerbahce. Berbicara tentang kesuksesan Eropa, Galatasaray memenangkan Piala UEFA pada musim 1999/2000, dengan tim tersebut mengalahkan Arsenal melalui adu penalti dalam perebutan gelar.

Pada tahun 2000, Lions memenangkan Piala Super UEFA saat mereka mengalahkan Real Madrid yang bertabur bintang 2-1 di Stade Louis II di Monaco. Galatasaray memainkan pertandingan kandang mereka di Turk Telekom Stadi dan mereka terkenal dengan seragam kuning dan merah mereka.(red)