Prediksi Farul vs Helsinki, UEFA Conference League 25 Agustus 2023

oleh -163 views
Prediksi Farul vs Helsinki, UEFA Conference League 25 Agustus 2023

 

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Farul vs Helsinki, Pertandingan besar Kualifikasi Liga Konferensi ini akan menampilkan Farul Constanța menghadapi lawan HJK pada hari Kamis.

Farul Constanța tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 di Liga I dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rapid Bucharest.

Dalam pertandingan tersebut, Farul Constanța berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Farul Constanța adalah Adrian Mazilu (79′). Untuk lawannya, Rapid Bucureşti melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Xian Emmers (34′), Marko Dugandžić (38′) dan Alexandru Ioniță (88′) mencetak gol untuk Rapid Bucharest.

Pertandingan melawan Farul Constanța biasanya berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi hal yang biasa. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya diakreditasi oleh Farul Constanța.

HJK menuju pertandingan setelah menang 1-3 Veikkausliiga saat mereka mengalahkan FC Inter Turku di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, HJK berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol HJK adalah Bojan Radulović (62′, 64′, 68′). Inter Turku melepaskan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Darren Smith (15′) adalah pencetak gol FC Inter Turku.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan HJK telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan total lawan mencetak 10 gol. Secara defensif, HJK memang belum terlalu solid. Namun, pola seperti itu belum tentu dipertahankan dalam pertandingan ini.

Manajer Farul Constanța, Gheorghe Hagi akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Manajer HJK Toni Korkeakunnas memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Oliver Pettersson (Cedera Lutut), Valtteri Moren (Cedera Lutut) dan Dejan Iliev (Cedera Siku) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa HJK perlu memberikan banyak tekanan untuk mendapatkan hasil maksimal melawan barisan Farul Constanța ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mampu mencetak gol dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan ini akan berlangsung sengit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Farul Constanța di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Farul vs Helsinki : 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions