Prediksi Skor Newport County vs Southampton 26 Agustus 2021

oleh -700 views
Prediksi Skor Newport County vs Southampton

Prediksi Skor Newport County vs Southampton 26 Agustus 2021 – Putaran kedua Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021/22 pekan ini akan mempertemukan skuat Newport County vs Southampton yang akan di langsungkan Kamis, 26 Agustus 2021 pada pkl 01:45 Wib di Rodney Parade.

ATJEHDAILY.ID – Newport yang akan menjani laga kandang dalam pertandingan putaran kedua Piala Liga Inggris pekan ini memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan, skuat Newport berhasil melangkah keputaran kedua Carabao Cup setelah mengalahkan Ipswich dengan skor 0-1, di putaran kedua ini tim inggris akan menjadi lawanya jelas akan menjadi laga yang sangat berat.

Menghadapi skuat Southampton, Newport County Michael Flynn akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih. Newport County , mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 0-1 League Two atas Tranmere Rovers.

Newport telah membuat awal yang solid untuk kampanye domestik, memenangkan tiga dari empat pertandingan pertama mereka, meskipun County bisa lepas dari kualitas Southampton di Liga Premier pada hari Rabu. The Saints akan mengumpulkan kepercayaan diri yang besar dari hasil imbang 1-1 mereka dengan Manchester United pada hari Minggu dan kami menyarankan mereka untuk memanfaatkan kepercayaan diri yang baru di Piala Carabao di Newport.

Sementara Southampton menunjukkan ember grit dan tekad dalam hasil imbang 1-1 mereka dengan Manchester United pada hari Minggu dan manajer Ralph Hasenhuttl tampak gembira dengan tampilan timnya pada waktu penuh di Stadion St Mary. Poin itu akan membuat Orang Suci bangkit dan berlari untuk musim ini dan dengan kepercayaan diri mereka yang meningkat, mereka harus bisa bermain dengan lebih angkuh di Wales minggu ini.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 36% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Manchester United mendapat 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Fred (30′ Gol bunuh diri) dan Mason Greenwood (55′) mencetak gol untuk Manchester United. Southampton telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Southampton jelas memiliki beberapa masalah. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

Newport County saat ini difavoritkan untuk memenangkan pertandingan Piala Liga melawan Southampton. Dengan bandar judi memberi Newport County peluang 50,00% untuk memenangkan pertandingan. Untuk lawan mereka, Manchester United mendapat 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Fred (30′ Gol bunuh diri) dan Mason Greenwood (55′) mencetak gol untuk Manchester United.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Southampton bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Manchester United. Southampton telah menjadi starter yang cepat musim ini dan The Saints unggul lebih dulu saat jeda di masing-masing dari dua tugas kompetitif pertama mereka di musim baru. Sangat menarik untuk dicatat bahwa Newport telah mencetak hanya dua upaya babak pertama sejak musim panas dan dengan kebiasaan County keluar dari blok secara perlahan menjadi faktor, Southampton melihat harga yang murah untuk membangun keunggulan babak pertama lagi.

Head To Head Newport County vs Southampton :

Lima Pertandingan Terakhir Newport County :

21-08-2021 Tranmere Rovers 0-1 Newport County
14-08-2021 Mansfield 2-1 Newport County
11-08-2021 Ipswich Town 0-1 Newport County
07-08-2021 Oldham Athletic 0-1 Newport County
31-07-2021 Cardiff City 2-0 Newport County

Lima Pertandingan Terakhir Southampton :

22-08-2021 Southampton 1-1 Manchester United
14-08-2021 Everton 3-1 Southampton
07-08-2021 Southampton 1-3 Athletic Bilbao
05-08-2021 Southampton 1-0 Levante UD
31-07-2021 Swansea City 1-3 Southampton

Prediksi Susunan Pemain Newport County vs Southampton :

Newport County : Nick Townsend; Brandon Cooper, Matthew Dolan, Mickey Demetriou; Liam Shephard, Josh Sheehan, Scott Bennett, Ryan Haynes; Joss Labadie; Pádraig Amond, Tristan Abrahams.

Southampton : McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Salisu, Perraud; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Armstrong, Adams

Prediksi Skor Akhir Newport County vs Southampton

Newport County 0 – 2 Southampton

webet188tiga Daftar