banner 700250

Ronaldo dan Messi Bisa Gabung PSG Bareng Neymar

oleh -98 views

ATJEHDAILY- Agen Neymar, Wagner Ribeiro, menilai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa bergabung dengan Neymar di Paris Saint-Germain.

Masa depan Ronaldo di Juventus menjadi tanda tanya usai kegagalan di Liga Champions. Megabintang asal Portugal tersebut diklaim ingin mencari pelabuhan baru.

Ronaldo disebut tak puas berada di Juventus meski berhasil mengantar Juventus juara Liga Italia Serie A selama dua musim beruntun. Apalagi Bianconeri harus tersingkir di perempat final dari Lyon.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Real Madrid

Senada dengan Messi. Peraih enam penghargaan Ballon d’Or itu kecewa berat setelah Barcelona dipermalukan Bayern Munchen 2-8 di semifinal Liga Champions.

Messi meluapkan kekesalan kepada manajemen Barcelona yang dinilai tak serius mempersiapkan skuad juara, termasuk gagal memulangkan Neymar dari PSG.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Napoli

Neymar juga diklaim telah mengubah rencananya pulang ke Barcelona setelah menjalani musim fantastis bersama PSG. Terlebih Les Parisien lolos ke final Liga Champions dan akan menghadapi Bayern Munchen.

“Saat itu Neymar memang sangat ingin pergi dari PSG dengan pulang ke Barcelona atau hengkang ke Real Madrid. Tidak untuk hari ini dan Anda bisa melihat betapa bahagianya dia di PSG,” kata Wagner dilansir AS.

Neymar saat ini sudah bisa menikmati kehidupan di Paris bersama PSG. Tinggal di rumah yang indah bersama teman dan keluarga dan bermain dengan salah satu klub terbaik dunia.

“Neymar bahagia dan saya rasa dia akan bertahan di PSG setidaknya selama dua tahun lagi. Hari ini, lebih mudah bagi Messi untuk pindah ke PSG daripada Neymar kembali ke Barcelona.”

“Messi dan Ronaldo, saya serius: Anda tidak bisa meragukan kekuatan finansial Qatar,” tutur Wagner.

Neymar dan PSG tengah bersiap tampil di final Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8) dini hari WIB. Bayern Munchen bakal jadi lawan yang akan dihadapi di partai puncak kompetisi elite antarklub Eropa itu.(cino/red)