banner 700250

Lapas Kelas IIB Lakukan Sepekan Olahraga Bagi Napi

oleh -192 views

KUALASIMPANG (AD) – Meski HUT RI ke 75 telah usai, tak mengurangi semangat penghuni Lapas Kelas IIB Kualasimpang (Napi) untuk menggelar Pekan Olah Raga secara sederhana selama satu minggu penuh yang ditutup, Sabtu 22 Agustus 2020, Lalu.

Pekan olah raga tersebut perlombakan, Bola Volly untuk Putra, Volly Putri, Catur Putra dan Putri, Tenis meja, Badminton serta perlombaan Azan.

Kalapas Kelas IIB Kuala Simpang, Davy Bartian, Bc.Ip. S.Sos. MM. Menyampaikan Kegiatan perlombaan dilaksanakan selama satu minggu yang bertujuan untuk motivasi kepada para warga binaan untuk bisa berprestasi.

Sekaligus Menyerahkan hadiah bagi para pemenang perlombaan dalam rangka meriahkan Hut Kemerdekaan RI ke-75 Tanggal 17 Agustus, yang di ikuti seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Kuala Simpang Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs West Brom

Selanjutnya “Dari Warga binaan yang mengikuti kegiatan olahraga dengan semangat sehingga dapat terciptanya kebersamaan, kekompakan dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban juga Menjunjung tinggi sportivitas antara para peserta lombalomba”, jelasnya.

BACA..  Seluruh Jajaran Wajib 'Peusaboh Hatee'

Kapala Lapas Kelas IIB Kuala Simpang Davy Bartian, Bc.Ip. S.Sos. MM. lebih jauh menyampaikan. “Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan ini bagi mereka yang mempunyai kemampuan dan keahlian di bidang Olah raga bisa di salurkan juga dikembangkan, salah satu bentuk apresiasi kita kepada WBP untuk tetap terus semangat, juga tetap menjaga kesehatan selama Pandemi Covid-19”, tambah Kalapas.

Kemudian “Dari perlombaan yang kita adakan dengan sederhana juga seadanya, allhamdulillah dengan kegiatan ini, di laksanakan untuk meriahkan Hut Kemerdekaan RI ke-75. Ucapan terimakasih kepada panitia khususnya dari Pegawai Lapas juga para WBP yang mengikuti kegiatan pekan olah raga berjalan dengan baik”, Pungkas Kalapas.

Usai menyampaikan sambutannya , Kapala Lapas Kelas IIB Kuala Simpang Davy Bartian, Bc.Ip. S.Sos. MM. serahkan hadiah Kepada Warga binaan yang mengikuti perlombaan kepada yang juara. (Zulherman)