banner 700250

Keuchik Tar Menampung Aspirasi Masyarakat dan Siap Memperjuangkan

oleh -188 views
Anggota DPR Aceh Mukhtar Daud (Keuchik Tar) Bersilahturahmi Dengan Masyarakat Baktiya

Aceh Utara (AD) – Anggota DPR Aceh Mukhtar Daud,SKH dari fraksi Partai Nanggroe Aceh (PNA) melakukan Reses ke II dan pertemuan sekaligus silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan masyarakat Kede Alue Ie Puteh dan Meunasah Kede Alue Ie Puteh, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Minggu malam 23 Agustus 2020. Acara pertemuan tersebut tetap mengedepan protokol kesehatan (Covid-19).

BACA..  Usman Lamreung: Jangan Sampai Pemerintah di Cap Rezim Penggusur Tanpa Ada Solusi

Mukhtar Daud dalam acara reses tersebut mengatakan alhamdulillah pada pertemuan ini dirinya menerima usulan masyarakat yang dimana nya masyarakat usulkan apa yang dibutuhkan di kecamatan tersebut.

Dalam pertemuan tersebut dirinya sebagai wakil rakyat menampung usulan usulan yang diusulkan oleh masyarakat seperti jalan, normalisasi saluran pembuangan, Pembangunan Rumah Layak Huni, pasar ikan, dan kebutuhan pertanian.

BACA..  Usman Lamreung: Jangan Sampai Pemerintah di Cap Rezim Penggusur Tanpa Ada Solusi

“Semua usulan tersebut insyaallah kita tampung dan kita perjuangkan sampai ke pemerintah Aceh,” ujarnya Keuchik Tar sapaan akrabnya.

Lanjutnya, DPRA sebagai wakil rakyat tetap memperjuangkan hak rakyat dan menampung aspirasi mereka untuk disampaikan kepada pemerintah. Ketika tidak masuk dalam nomenklatur nya masyarakat juga harus mengerti, karena ada Implementasi Peraturan Menteri Dalam Negeri No 90 Tahun 2019 Tentang Klasifikasi, Kodefikasi dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah.

BACA..  Usman Lamreung: Jangan Sampai Pemerintah di Cap Rezim Penggusur Tanpa Ada Solusi

Dirinya mengharapkan kepada anggota DPR Aceh yang berasal dari dapil V harus kompak dan memperjuangkan aspirasi rakyat yang membutuhkannya.

Dirinya berharap agar setiap usulan masyarakat di Baktiya dikabulkan oleh pemerintah Aceh dan kita juga meminta kepada masyarakat Baktiya selalu kompak untuk pembangunan dan kemajuan kecamatan Baktiya, pungkasnya Keuchik Tar. (SF).