Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Dalam Rangka HBA Ke 61, Runi Jasir Dinobatkan Sebagai Jaksa Terbaik

oleh

Bireuen (AD) Dalam Rangka Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) yang ke 61, Kamis (22/7) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen berkesempatan mengumumkan hasil pemilihan terhadap personilnya yang terbaik di Kejari Bireuen atau dijajaran nya.

Jaksa terbaik di Kejari Bireuen, akhirnya terpilih sosok, Runi Jasir, SH, MH sebagai yang terbaik tahun ini. Bukan hanya itu, dalam HBA tahun ini, juga dilakukan pemilihan terhadap pegawai honor terbaik, serta dipilih sebagai staf terbaik di kantor kejaksaan tersebut.

BACA..  Kadisdik: Kami Paham tidak Mudah, Tapi Kita Akan Berupaya Bersama-Sama

Untuk katagori pegawai honor terbaik terpilih Rina Wahyuni, S.Com dan Rahmat Irwansyah, S.Com terpilih sebagai Staf terbaik di Kejaksaan Negeri Bireuen. Kepada mereka yang memperoleh predikat terbaik, masing-masing menerima hadiah, yang diserahkan Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen, Mangantar Siregar, SH, dan Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Mangantar Siregar, SH menyampaikan tentang dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas sehari-hari, malah diantaranya mengemban tugas sampai sore hari, bahkan sampai malam malam hari.

Lanjutnya, Kepada yang tidak berhasil tahun ini, pada tahun depan diharapkan mampu meningkatkan kinerjanya masing-masing, Pada kesempatan peringatan HBA tahun ini, turut dihadiri Bupati Bireuen, DR H Muzakkar A Gani, SH, M.SI, para Kadis di Pemkab Bireuen, para camat, serta berbagai elemen masyarakat lainnya, yang datang dengan mematuhi Protkes yang ketat,(Maimun Mirdaz).

BACA..  Satgas TMMD Kodim 0103/ Aceh Utara Bersama Warga Percepat Pengecatan Dua Mushalla