Kapolsek Cot Girek Bantu Kursi Roda dan Obat-obatan Untuk Masyarakat 

oleh -34 views
Kapolsek Cot Girek Ipda Agus Maulizar usai menyerahkan bantuan kursi roda kepada masyarakat melakukan foto bersama dengan ibu Bhayangkari dan petugas kesehatan.

Lhosukon, (AD) Polsek Cot Girek Polres Aceh Utara memberikan bantuan Kursi Roda beserta Vitamin dan obat – obatan di 3 (tiga) desa dalam 3 (tiga) kemukiman di wilayah Polsek Cot Girek Sebagai Bentuk Kepedulian polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke -76, Jum’at, (24/06/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Cot Girek IPDA Agus Maulizar menyatakan, bantuan ini merupakan salah satu wujud hadirnya Polri untuk masyarakat dalam keadaan suka maupun duka.

Selain itu, lanjut IPDA Agus, bantuan juga sebagai wujud motivasi pihaknya khususnya bagi warga yang sedang mengalami musibah sakit agar tetap semangat di tengah keterbatasan dalam beraktivitas.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita. Harapannya kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial ini bisa sembuh serta dapat beraktivitas kembali,” katanya, didampingi Muspika, Bhayangkari dan tokoh warga sekitar.

Sementara, menanggapi hal itu tokoh masyarakat sekitar menyampaikan apresiasi atas kepedulian Polri terkhusus Polsek Cot Girek Polres Aceh Utara terhadap warga yang sedang sakit. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat.

“Terima kasih kepada Polsek Cot Girek. Semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” tandas Tokoh masyarakat Sekitar.[]

Laporan : Sayed Panton

No More Posts Available.

No more pages to load.