Sao Paulo vs Sporting Cristal, Prediksi Copa Libertadores 26 Mei 2021

oleh -213 views
Sao Paulo vs Sporting Cristal, Prediksi Copa Libertadores 26 Mei 2021

ATJEHDAILY.ID – Sao Paulo vs Sporting Cristal, Sao Paulo dan Sporting Cristal saling berhadapan pada hari Rabu di babak final pertandingan penyisihan grup Copa Libertadores.

Tuan rumah telah memastikan lolos ke babak 16 besar dengan delapan poin dari lima pertandingan pertama mereka, sementara Sporting Cristal menemukan diri mereka dalam perebutan tempat ketiga, setelah gagal menembus dua besar.

Sao Paulo menderita kekalahan pertama mereka di babak penyisihan grup terakhir kali, saat mereka kalah 1-0 di kandang dari Racing Club, dengan Joaquin Novillo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dalam waktu setengah jam.

Meskipun demikian, tim Brasil telah memastikan kemajuan mereka ke babak 16 besar, setelah mengambil delapan poin dari empat pertandingan grup pertama mereka untuk memastikan finis dua teratas.

Itu sebagian besar disebabkan oleh awal yang sangat kuat, karena O Clube da Fe mencatat kemenangan berturut-turut dari dua pertandingan grup pertama mereka, pertama mengalahkan lawan hari Rabu 3-0 di tandang, karena Luan, Martin Benitez dan Eder semuanya mencetak gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Houston Dynamo vs Portland - 24 Juni 2021

Tim asuhan Hernan Crespo kemudian melanjutkannya dengan kemenangan kandang 2-0 atas Rentistas, saat Pablo membuka skor di akhir babak pertama sebelum Reinaldo menyegel ketiga poin dengan penalti tambahan waktu.

Hasil imbang berikutnya dengan Rentistas dan pemimpin grup Racing Club memastikan perjalanan raksasa Brasil itu ke babak 16 besar, sementara mereka juga mengangkat trofi Campeonato Paulista pada hari Minggu berkat kemenangan 2-0 di leg kedua final melawan Palmeiras.

Setelah pertandingan tandang tanpa gol, Luan membuka skor pada menit ke-36, dan Luciano menggandakan keunggulan mereka di babak kedua untuk menyingkirkan permainan dan mengamankan trofi negara bagian ke-21 dalam sejarah klub.

Meskipun mereka tidak mungkin melompati Racing Club pada hari Rabu, tim Crespo masih berharap untuk membangun kemenangan terakhir pada hari Minggu karena mereka bertujuan untuk mendapatkan momentum menuju babak sistem gugur.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: NY City vs Atlanta United - 24 Juni 2021

Lawan mereka menemukan diri mereka dengan kebutuhan yang jauh lebih besar untuk menang, karena itu akan memastikan mereka finis di tempat ketiga.

Tim tamu meraih kemenangan pertama mereka di babak penyisihan grup terakhir kali, saat mereka mengalahkan Rentistas 2-0 di kandang untuk bangkit dari papan klasemen.

Alejandro Hohberg membuka skor pada paruh waktu sebelum Gerald Tavara menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-67 untuk memastikan kemenangan.

Itu datang terlambat untuk memicu dorongan dua teratas untuk sisi Peru, karena mereka hanya meraih satu poin dari empat pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup.

Namun, tim Roberto Mosquera sekarang duduk di posisi terdepan untuk tempat ketiga, yang memungkinkan lolos ke Copa Sudamericana, yang berarti kemenangan pada hari Rabu akan memastikan bahwa mereka masih memiliki sepakbola kontinental musim ini.

Sao Paulo akan tetap tanpa kapten klub Dani Alves, yang absen dalam kemenangan 2-0 baru-baru ini atas Palmeiras karena cedera.

BACA..  Prediksi Skor Portugal vs Prancis - EURO 2020 24 Juni 2021

Bek Walce juga akan melanjutkan mantranya di pinggir lapangan, karena belum tampil musim ini.

Pablo harus terus memimpin lini depan, sementara Luciano berharap bisa kembali ke starting lineup bersama pemain Brasil itu setelah dia mencetak gol dari bangku cadangan.

Sporting Cristal akan tetap tanpa pemain depan Percy Liza dan pemain sayap Christopher Olivares karena cedera.

Dalam ketidakhadiran mereka, Marcos Riquelme akan memimpin barisan dengan dukungan orang-orang seperti Alejandro Hohberg dan Christofer Gonzales.

Sementara itu, Omar Merlo harus terus bermain bersama Gianfranco Massoni di jantung empat bek.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sao Paulo vs Sporting Cristal:
Sao Paulo : Volpi; Arboleda, Miranda, Leo; Vinicius, Santos, Sara, Liziero, Reinaldo; Pablo, Luciano

Sporting Cristal : Duarte; Saavedra, Massoni, Merlo, Loyola; Calcaterra, Tavara; Hohberg, Gonzales, Corozo; Riquelme

Prediksi Skor Sao Paulo vs Sporting Cristal: 2-0