Santa Fe vs Atletico Junior, Prediksi Copa Libertadores 26 Mei 2021

oleh -71 views
Santa Fe vs Atletico Junior, Prediksi Copa Libertadores 26 Mei 2021

ATJEHDAILY.ID – Santa Fe vs Atletico Junior, Atletico Junior menuju pertandingan mereka dengan Santa Fe mengetahui bahwa kemenangan bisa memberi mereka tempat di 16 besar Copa Libertadores.

Sementara Santa Fe memiliki sedikit untuk dimainkan dengan posisi mereka di bagian bawah Grup D sudah dikonfirmasi, mereka ingin mengembalikan harga diri melawan sesama tim Kolombia mereka.

Setelah 27 tahun tidak mencapai semifinal kompetisi ini, Junior tidak dianggap sebagai salah satu pesaing utama untuk mengangkat trofi akhir tahun ini.

Namun, kemenangan 2-1 mereka yang luar biasa atas Fluminense pada pertandingan terakhir telah memberi mereka setiap peluang untuk mengalahkan tim Brasil untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

BACA..  Prediksi Sporting KC vs Los Angeles - MLS 27 Juni 2021

Luis Amaranto Perea telah menyaksikan timnya menyerahkan tiga keunggulan selama fase grup, tetapi mereka akhirnya melakukannya dengan benar di Maracana.

Miguel Borja telah menjadi bintang pertunjukan untuk Junior, mencetak sebanyak enam gol dari hanya tujuh pertandingan di kompetisi ini.

Sementara hanya kemenangan yang akan dilakukan untuk tim tamu, Harold Rivera akan merasakan hal yang sama tentang tim Santa Fe-nya setelah upaya mengecewakan mereka selama penyisihan grup.

Meskipun ketiga kekalahan mereka terjadi dengan skor 2-1, mereka menderita konsekuensi tertinggal dua gol dalam dua pertandingan itu.

BACA..  Prediksi Skor Belanda vs Republik Ceko - EURO 2020 27 Juni 2021

Meski hanya terpaut satu poin dari pemimpin papan atas, Los Cardenales hanya menang dalam tiga dari 10 pertandingan domestik terakhir mereka.

Gelandang Kelvin Osario telah mencetak dua gol di kompetisi ini, menambah jumlah golnya musim ini menjadi delapan gol.

Penarikan kembali Osario kemungkinan besar mewakili salah satu dari beberapa perubahan yang dilakukan oleh bos Santa Fe Rivera.

Diego Valdes dan Auli Oliveros keduanya mendorong untuk peran awal, sementara Rivera akan mempertimbangkan apakah akan memberikan kesempatan kepada Hollman McCormick yang berusia 15 tahun.

BACA..  Prediksi Inter Miami vs Orlando City - MLS 26 Juni 2021

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Perea bisa bertahan dengan tim Junior yang memulai kemenangan atas Fluminense.

Junior memegang keunggulan dua gol sebelum Perea bermain-main dengan trio yang menempati posisi lini tengah kreatif.

Itu berarti Daniel Moreno, Edwuin Cetre dan Jhon Fredy Pajoy semuanya mempertahankan tempat mereka di tim.(red)

Prediksi Susunan Pemain Santa Fe vs Atletico Junior:
Santa Fe : Castellanos; Torijano, Palacios, Moralez; Porras, Pico, Osario; Oliveros, Velasquez, Gonzalez; Valdes

Atletico Junior : Viera; Viafara, Rosero, Ditta, Fuentes; Vasquez, Di.Moreno; Da.Moreno, Cetre, Pajoy; Valencia

Prediksi Skor Santa Fe vs Atletico Junior: 1-2