River Plate vs Fluminense, Prediksi Copa Libertadores 26 Mei 2021

oleh -176 views
River Plate vs Fluminense, Prediksi Copa Libertadores 26 Mei 2021

ATJEHDAILY.ID – River Plate vs Fluminense, River Plate menjadi tuan rumah Fluminense pada Selasa malam dengan mengetahui bahwa hasil imbang akan cukup untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar Copa Libertadores.

Namun, kekalahan raksasa Argentina akan membiarkan lawan mereka, yang terpaut satu poin dari pemimpin Grup D, dan Atletico Junior.

Dengan 20 pemain dinyatakan positif terkena virus corona dan tidak ada penjaga gawang yang mereka miliki, River Plate tampaknya bersembunyi sebelum pertandingan mereka dengan Sante Fe.

Namun, tim asuhan Marcelo Gallardo melakukan salah satu hasil hebat dalam sejarah kompetisi ini, mencetak dua gol dalam enam menit pertama sebelum bertahan untuk kemenangan 2-1 dengan gelandang Enzo Perez di antara tiang gawang.

BACA..  Prediksi Toronto FC vs Cincinnati - MLS 27 Juni 2021

Sementara masih harus dilihat apakah Los Millonarios akan didorong oleh kembalinya beberapa pemain kunci, Gallardo akan senang melihat salah satu dari 20 anggota skuad tersedia untuk kontes ini.

Meskipun bentuk mereka tidak boleh dipertimbangkan menjelang kontes ini, River Plate hanya menang dalam tiga dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Meski tidak menikmati musim terbaiknya di kancah domestik, dua dari empat gol Julian Alvarez tercipta di turnamen ini.

Sejauh menyangkut Fluminense, kekalahan mengejutkan mereka di kandang dari Atletico Junior telah menempatkan kemungkinan tempat di babak 16 besar di bawah ancaman.

Dengan Atletico Junior memiliki rekor head-to-head yang lebih baik, hanya kesuksesan di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti yang akan menjamin tempat mereka di babak sistem gugur.

BACA..  Prediksi Skor Belanda vs Republik Ceko - EURO 2020 27 Juni 2021

Tim Roger Machado telah mencatat 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan, tetapi mereka sekarang menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya sejak awal Maret.

Fluminense juga telah 10 pertandingan tanpa menjaga clean sheet, sesuatu yang mungkin perlu diubah jika mereka ingin membuat kemajuan lebih lanjut.

Dengan hanya jeda lima hari antara pertandingan Santa Fe dan yang satu ini, Gallardo mungkin harus memilih River Plate XI yang serupa.

Perez secara alami akan kembali ke posisi outfield jika seorang penjaga gawang bisa tampil, tetapi Gallardo mungkin siap untuk tetap di tim yang sama.

Namun, dia akan sangat membutuhkan pemain untuk mengisi bangku cadangan setelah tidak ada pemain pengganti yang tersedia terakhir kali.

BACA..  Prediksi Inter Miami vs Orlando City - MLS 26 Juni 2021

Sementara itu, Machado akan mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan di sisi Fluminense setelah penampilan mereka baru-baru ini.

Kayky muda bisa disimpan di sayap kanan, tapi Nene mungkin lebih disukai daripada Juan Cazares di peran nomor 10.

Abel Hernandez juga berharap untuk menggantikan Fred dalam serangan setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan Atletico Junior.(red)

Prediksi Susunan Pemain River Plate vs Fluminense:
River Plate : Perez; Lecanda, Maidana, Martinez; Casco, Carrascal, Pena, Paradela, Angileri; Alvarez, Montana

Fluminense : Felipe; Calegari, Nino, Claro, Barcelos; Felipe, Martinelli; Kayky, Nene, Henrique; Hernandez

Prediksi Skor River Plate vs Fluminense: 1-1