Racing Club vs Rentistas, Prediksi Copa Libertadores 26 Mei 2021

oleh -128 views
Racing Club vs Rentistas, Prediksi Copa Libertadores 26 Mei 2021

ATJEHDAILY.ID – Racing Club vs Rentistas, Di babak final pertandingan penyisihan grup Copa Libertadores, pemimpin Grup E Racing Club menyambut tim basement Rentistas ke Argentina.

Tuan rumah semuanya memastikan finis pertama mereka dengan kemenangan 1-0 atas Sao Paulo yang berada di urutan kedua terakhir kali, memindahkan mereka tiga poin dari tim Brasil, sementara pengunjung mereka memiliki peluang luar untuk finis di tempat ketiga jika mereka bisa mengamankan kemenangan dan Sporting Cristal gagal memenangkan pertandingan terakhir mereka.

Racing Club meraih kemenangan penting lainnya di babak penyisihan grup Rabu lalu, saat mereka mengalahkan Sao Paulo 1-0, berkat gol Joaquin Novillo, untuk unggul tiga poin di puncak Grup E menuju putaran terakhir pertandingan.

Itu menyusul kemenangan penting lainnya, saat tim Argentina itu mengalahkan Sporting Cristal 2-0 di laga tandang, dengan Tomas Chancalay dan Ignacio Piatti mencetak gol di 15 menit terakhir.

BACA..  SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Pasukan Juan Antonio Pizzi sekarang membanggakan penghitungan mengesankan 11 poin dari lima pertandingan di penyisihan grup, setelah memenangkan tiga dari permainan itu dan seri dua lainnya.

Alhasil, La Academia telah mengkonfirmasi kemajuan mereka ke babak 16 besar, dan mereka akan berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan dengan memuncaki grup dengan kemenangan lagi pada hari Rabu.

Mereka mengambil sisi Rentistas yang bertujuan untuk mencatat kemenangan pertama mereka di turnamen untuk memiliki peluang finis di tempat ketiga.

Tim tamu mengalami kekalahan kedua mereka di turnamen terakhir kali, saat mereka dikalahkan 2-0 saat tandang melawan Sporting Cristal.

Alejandro Hohberg membuka skor untuk tuan rumah di babak pertama dan gol Gerald Tavara di babak kedua membuat pertandingan tidak terlihat.

Itu mengirim tim asal Uruguay itu ke dasar grup E, hanya meraih tiga poin dari lima pertandingan mereka, sementara mereka gagal memenangkan salah satu pertandingan itu.

BACA..  Prediksi Skor Portugal vs Prancis - EURO 2020 24 Juni 2021

Akibatnya, pasukan Martin Varini tampaknya akan tersingkir, kecuali mereka dapat meraih kemenangan mengejutkan pada hari Rabu dan Cristal gagal memenangkan pertandingan mereka.

Dalam hal ini, El Renta akan finis di tempat ketiga, yang menjamin masuk ke Copa Sudamericana, memberikan sepakbola kontinental bagi pasukan Varini.

Serangan Racing Club musim ini sebagian besar dibangun di sekitar Tomas Chancalay, yang telah mencetak tujuh gol mengesankan dalam 16 penampilan di semua kompetisi, termasuk dua gol di Copa Libertadores.

Banyak musim mereka dibangun di atas pertahanan yang kokoh, tetapi Joaquin Novillo menjadi satu-satunya yang selalu hadir di lima bek dalam tiga pertandingan terakhir Copa Libertadores, di mana Racing Club menjaga clean sheet di ketiganya.

BACA..  Prediksi Skor Jerman vs Hungaria - EURO 2020 24 Juni 2021

Penjaga gawang Gabriel Arias juga memainkan peran kunci dalam lini belakang solid mereka, dan pemain Chili berpengalaman itu akan bermain lagi pada Rabu.

Banyak tanggung jawab menyerang di sisi Rentistas telah jatuh pada Salomon Rodriguez yang berusia 21 tahun, dan dia telah mencetak satu dari dua gol mereka dalam lima pertandingan di penyisihan grup.

Selain kurangnya pilihan menyerang, itu sebagian karena prioritas Varini pada struktur pertahanan, dengan Guillermo Fratta, Martin Gonzalez dan Joaquin Sosa diharapkan untuk berbaris di lima bek bersama bek sayap Andres Rodales dan Lucas Morales.(red)

Prediksi Susunan Pemain Racing Club vs Rentistas:
Racing Club : Arias; Dominguez, Novillo, Orban, Segovia, Galvan; Moreno, Martinez, Rojas; Chancalay, Godoy

Rentistas : Rossi; Rodales, Sosa, Gonzalez, Fratta, Morales; Urretaviscaya, Paiva, Cristobal, Perez; Rodriguez

Prediksi Skor Racing Club vs Rentistas: 0-2