Cerro Porteno vs America de Cali, Prediksi Copa Libertadores 26 Mei 2021

oleh -94 views
Cerro Porteno vs America de Cali, Prediksi Copa Libertadores 26 Mei 2021

ATJEHDAILY.ID – Cerro Porteno vs America de Cali, Cerro Porteno dan America de Cali bertarung untuk tempat kedua di Grup H Copa Libertadores pada hari Rabu, di pertandingan final babak grup.

Tuan rumah saat ini unggul tiga poin dari lawan mereka, yang berarti tim tamu harus mengamankan kemenangan jika mereka ingin maju ke babak 16 besar kompetisi elit Amerika Selatan.

Cerro Porteno menderita kekalahan tipis dalam pertandingan terakhir mereka di Copa Libertadores, saat mereka menghadapi pemimpin grup Atletico Mineiro, yang menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan grup pertama mereka pada pertandingan itu.

Pasukan Francisco Arce tampaknya akan mengambil poin yang mengesankan dengan permainan menuju hasil imbang tanpa gol, tetapi Keno muncul dengan gol kemenangan di menit ke-92 untuk merebut ketiga poin bagi tim tamu.

Namun, setelah awal yang kuat untuk kampanye Copa Libertadores mereka, tim Paraguay tetap di tempat kedua, dengan keunggulan tiga poin atas lawan Rabu di tempat ketiga.

BACA..  Prediksi Skor Portugal vs Prancis - EURO 2020 24 Juni 2021

Itu berarti bahwa kemenangan atau hasil imbang akan membuat Cerro Porteno menangkis America de Cali dan memastikan tempat mereka di 16 besar.

Sementara itu, tim tamu memasuki pertandingan hari Rabu dengan tugas sederhana mengamankan kemenangan untuk melompati lawan mereka.

America de Cali mempertahankan harapan mereka untuk lolos terakhir kali, saat mereka meraih kemenangan pertama mereka di babak penyisihan grup ketika mereka menjamu Deportivo la Guaira.

Adrian Ramos membuka skor dari titik penalti untuk tuan rumah pada menit ke-21, tetapi Charlis Ortiz dengan cepat menyamakan kedudukan bagi tim tamu sebelum Santiago Moreno memulihkan keunggulan mereka dan Ramos menambahkan gol keduanya untuk menggandakan keunggulan dan menyegel ketiga poin sebagai hasilnya.

Itu membuat penghitungan mereka menjadi empat poin untuk penyisihan grup, setelah kalah tiga dari empat pertandingan pembukaan mereka saat menggambar yang lain.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Seattle vs Real Salt Lake - 24 Juni 2021

Salah satu kekalahan itu adalah kekalahan tandang 2-0 dari lawan pada hari Rabu di pertandingan putaran pertama, ketika Robert Morales membuka skor sebelum Angel Cardozo menggandakan keunggulan di menit-menit terakhir.

Namun, kemenangan America de Cali terakhir kali telah memberi mereka kesempatan untuk menyelinap ke posisi kedua di hari terakhir, dengan kemenangan pada hari Rabu membawa tim Kolombia itu ke 16 besar.

Serangan Cerro Porteno akan dipimpin oleh Mauro Boselli, yang telah mencetak tujuh gol dalam 14 pertandingan domestik musim ini.

Dia akan bergabung dengan Robert Morales, yang telah mencetak delapan gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi musim ini, termasuk satu gol di Copa Libertadores dalam kemenangan di pertandingan sebelumnya pada pertandingan hari Rabu.

Di ujung lain lapangan, Arce diharapkan tetap dengan empat bek familiar Alberto Espinola, Juan Patino, Alexis Pereira dan Santiago Arzamendia, melindungi Jean di antara mistar gawang.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Nashville vs Toronto - 24 Juni 2021

Barisan America de Cali akan dipimpin oleh penyerang berpengalaman Adrian Ramos, yang telah mencetak lima gol serta satu assist dalam 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini, termasuk dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Deportivo La Guaira baru-baru ini.

Santiago Moreno juga menawarkan banyak ancaman menyerang dari area yang luas, dengan mencatatkan enam gol dan empat assist dalam 22 liga dan penampilan Copa Libertadores musim ini.

Gelandang berpengalaman Yesus Cabrera akan menjadi pemain kunci di lini tengah tim tamu, memimpin lini tengah bersama Luis Paz dan Rafael Carrascal.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cerro Porteno vs America de Cali:
Cerro Porteno : Jean; Espinola, Patino, Pereira, Arzamendia; Goncalves, Villasanti, Cardozo, Aquino; Morales, Boselli

America de Cali : Graterol; Navarro, Piracun, Cabezas, Quino; Carrascal, Paz, Cabrera; Moreno, Ramos, Vergara

Prediksi Skor Cerro Porteno vs America de Cali: 1-1