Atletico Mineiro vs Deportivo La Guaira, Prediksi Copa Libertadores 26 Mei 2021

oleh -166 views
Atletico Mineiro vs Deportivo La Guaira, Prediksi Copa Libertadores 26 Mei 2021

ATJEHDAILY.ID – Atletico Mineiro vs Deportivo La Guaira, Pada pertandingan putaran terakhir penyisihan grup Copa Libertadores, pemimpin Grup H Atletico Mineiro menyambut tim basement Deportivo La Guaira pada hari Rabu.

Kampanye grup yang kuat telah melihat tuan rumah memesan tempat mereka di 16 besar, sementara pengunjung mereka memiliki peluang luar untuk jatuh ke Copa Sudamericana jika mereka bisa mengamankan kemenangan di pertandingan terakhir.

Atletico Mineiro terakhir kali mengangkat trofi Campeonato Mineiro, setelah bermain imbang 0-0 di leg kedua final di kandang America MG.

Itu menyusul hasil imbang 0-0 lainnya di leg tandang, karena Atletico Mineiro diberi trofi berkat penghitungan poin mereka yang lebih besar selama musim ini.

Itu adalah Kejuaraan Negara ke-46 untuk Alvinegro, sementara mereka juga lebih dari mengesankan di Copa Libertadores tahun ini, memastikan tempat mereka di babak sistem gugur dengan 13 poin dari lima pertandingan pertama mereka.

Setelah bermain imbang 1-1 di kandang lawan hari Rabu di pertandingan pertama grup, tim Cuca telah mencatat empat kemenangan beruntun untuk memastikan finis mereka di puncak grup.

Pencapaian itu termasuk kemenangan 2-1 dan kemenangan 3-1 atas America de Cali dan kemenangan dominan 4-0 atas Cerro Porteno serta kemenangan 1-0 mereka baru-baru ini.

Bentrokan terbaru tampaknya akan berakhir tanpa gol sampai Keno mencetak gol kemenangan untuk Atletico Mineiro di menit ke-92, membuat penghitungan mereka menjadi 13 poin dari lima pertandingan sebagai hasilnya.

Sementara mereka telah memastikan posisi teratas, pasukan Cuca akan berusaha untuk melanjutkan performa kuat mereka untuk membangun momentum untuk kampanye sistem gugur mereka.

Mereka menghadapi tim Deportivo La Guaira yang tidak bisa lagi melaju ke babak 16 besar, tetapi bisa lolos ke babak grup Copa Sudamerica jika mereka berhasil melompati America de Cali di hari terakhir.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan mereka sejauh ini, tim Daniel Farias menemukan diri mereka di kaki Grup H, dengan selisih empat poin antara mereka dan tim urutan kedua Cerro Porteno.

Mereka tampaknya memiliki awal yang solid untuk musim ini, setelah bermain imbang 1-1 dengan Atletico Mineiro pada hari pembukaan, sebelum melihat hasil imbang tanpa gol berturut-turut dengan America de Cali dan Cerro Porteno.

BACA..  Prediksi Skor Jerman vs Hungaria - EURO 2020 24 Juni 2021

Namun, dua kekalahan beruntun yang terjadi pada pertandingan hari Rabu telah membuat mereka tertinggal di belakang rival grup mereka, yang terakhir kalah 3-1 saat tandang melawan America de Cali.

Adrian Ramos membuka skor untuk tuan rumah, tetapi Charlis Ortiz dengan cepat menyamakan kedudukan untuk tim Venezuela sebelum Santiago Moreno memulihkan keunggulan Amerika dan Ortiz menambahkan gol keduanya untuk mengutuk pasukan Farias untuk kekalahan kedua mereka di grup.

Meskipun mereka tidak bisa lagi finis di dua besar, kemenangan di hari terakhir dan hasil imbang atau kekalahan untuk America de Cali akan membuat Los Naranjas naik ke tempat ketiga, dan lolos ke Copa Sudamericana sebagai hasilnya, memberi mereka kesempatan lagi. mencapai kesuksesan kontinental.

Barisan Atletico Mineiro dapat dipimpin oleh Hulk yang berpengalaman, yang akan berusaha kembali ke samping setelah ia diturunkan dari bangku cadangan untuk pertandingan terakhir Copa Libertadores meski mencetak tiga gol dalam dua pertandingan grup sebelumnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Orlando City vs SJ Earthquakes - 23 Juni 2021

Cuca membuat beberapa perubahan lain di timnya untuk pertandingan itu untuk memastikan kesegaran untuk final Campeonato Mineiro, tetapi dia harus dapat menurunkan skuad penuh lagi pada hari Rabu.

Itu akan membuat Keno dan Jefferson Savarino kembali ke tiga depan, di kedua sisi Hulk, sementara Tche Tche, Jair dan Ignacio Fernandez bisa mengisi tiga lini tengah.

Setelah hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan grup mereka sejauh ini, Deportivo La Guiara pasti berjuang untuk opsi menyerang, tetapi Charlis Ortiz harus terus memimpin garis setelah mencetak gol terakhir kali.

Farias diharapkan berbaris dengan tiga bek Henry Pernia, Francisco La Mantia dan Luis Martinez, melindungi Carlos Olses di antara tongkat.(red)

Prediksi Susunan Pemain Atletico Mineiro vs Deportivo La Guaira:
Atletico Mineiro : Everson; Guga, Rabello, Alonso, Arana; Jair, Neves, Fernandez; Keno, Hulk, Savarino

Deportivo La Guaira : Olses; Guzman, Martinez, La Mantia, Pernia, Cumana; Cure, Flores, Cermeno, Ocanto; Ortiz

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Deportivo La Guaira: 2-1