Prediksi Villarreal B vs Huesca, Segunda 26 Maret 2023

oleh -155 views
Prediksi Villarreal B vs Huesca, Segunda 26 Maret 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Villarreal B vs Huesca, Villarreal CF B menghadapi tim tamu SD Huesca di Ciudad Deportiva dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Villarreal CF B berharap untuk menang lagi setelah sukses 5-2 La Liga 2 vs FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, Villarreal CF B memiliki 54% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Villarreal CF B, pencetak golnya adalah Álex Millán (9′), Dela (73′), Antonio Pacheco (93′), Álex Forés (95′) dan Nikita Iosifov (99′). Di sisi lain, Cartagena melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Borja Valle (20′) dan Kiko Olivas (29′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

Villarreal CF B asuhan Miguel Álvarez telah mencetak 9 gol selama 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka pada waktu itu berjumlah 7.

Menuju kontes ini, Villarreal CF B tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Di laga terakhirnya, SD Huesca bermain imbang 1-1 di laga La Liga 2 melawan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca memiliki 41% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SD Huesca adalah Samuel Obeng (48′). Real Zaragoza melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Bebé (32′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

Melihat performa mereka, dan SD Huesca telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 6 gol. Dalam pertahanan, SD Huesca tampaknya memiliki sedikit kelemahan. Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan dalam game ini.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 05/06/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Villarreal CF B telah memenangkan 1 dari ini & SD Huesca 3, dengan penghitungan seri berdiri di 2.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari Villarreal B dan 9 dicetak oleh Oscenses. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 15 pada 05/11/2022 yang diakhiri dengan skor SD Huesca 1-0 Villarreal CF B.

Pada hari itu, SD Huesca memiliki 36% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marc Mateu (22′).

Villarreal CF B melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Rubén Ávalos Barrera.

Bos Villarreal CF B Miguel Álvarez akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Villarreal CF B mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 dalam pertandingan tersebut, dengan memberikan starter kepada Iker Álvarez, Mamadou Fall, Adrián de la Fuente, Pablo Iniguez, Dani Tasende, Sergio Carreira, Alberto del Moral, C. Adriano García, Sergio Lozano, Fernando Niño and Álex Millán.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos SD Huesca José Ziganda sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa Oscenses tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-4-2, dengan memilih Andres Fernandez, Andrei Florin Rațiu, Rubén Pulido, Jérémy Blasco, Florian Miguel, Gerard Valentín, David Timor, Oscar Sielva, Juan Carlos Real, Joaquín Muñoz dan Samuel Obeng Gyabaa.

Penilaian kami adalah bahwa SD Huesca pasti bisa mencetak gol melewati tim Villarreal CF B ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Villarreal CF B setelah 90 menit. Kita harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Villarreal B vs Huesca: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions