Prediksi Torquay vs Dag & Red, 25 Meret 2023

oleh -152 views
Dagenham vs Torquay

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Torquay vs Dag & Red, Torquay United akan bertujuan untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka menjamu Dagenham & Redbridge di Liga Nasional pada hari Sabtu.

Para pengunjung, sementara itu, tampaknya menuju musim ketidakjelasan papan tengah mengingat mereka tertinggal sembilan poin dari posisi playoff.

Torquay, yang finis di urutan ke-11 musim lalu, hanya bisa bermimpi menikmati kampanye lain di papan tengah, dengan tim Gary Johnson dalam bahaya serius terdegradasi ke National League South untuk kedua kalinya dalam lima musim.

Setelah hanya meraih lima poin dari 10 pertandingan terakhir mereka, Gulls mendapati diri mereka terpaut enam poin dari posisi aman dengan hanya tujuh pertandingan sisa kampanye.

Johnson, yang membimbing klub kembali ke Liga Nasional pada upaya pertama setelah ditunjuk sebagai manajer Torquay pada September 2018, tampaknya bingung ketika harus mengubah nasib mereka.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Tim mana pun yang berada di bawah harus dapat mengandalkan performa kandang yang solid untuk keluar dari situasi yang sulit, dengan lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Plainmoor menunjukkan hal itu tidak berlaku untuk Torquay musim ini. Namun, mengklaim ketiga poin pada hari Sabtu dapat secara dramatis mengubah jalannya kampanye mereka.

Pratinjau: Torquay vs. Dag & Red – prediksi, berita tim, susunan pemain
Setelah menderita patah hati ketika kehilangan tempat playoff dengan satu poin musim lalu, Dag & Red tampaknya telah jatuh jauh lebih pendek di bagian depan kampanye ini.

Meskipun klub duduk di posisi ke-10 yang terhormat, dengan defisit lima poin dari tujuh tempat teratas, Daggers membuat keputusan untuk berpisah dengan Daryl McMahon bulan lalu setelah kemitraan selama tiga tahun bersama.

BACA..  Petinju Aceh Raih Dua Perak dan Tiga Perunggu di Johor Malaysia

Mantan bos Eastleigh Ben Strevens telah dipilih sebagai penerus McMahon, dengan pria berusia 42 tahun itu membuktikan penunjukan yang populer setelah membuat 125 penampilan liga untuk klub selama karir bermainnya.

Namun, Strevens akan dinilai dari hasil-hasilnya dari ruang istirahat manajerial pertama dan terutama, dengan hasil imbang 1-1 di kandang Oldham Athletic di pertandingan pertamanya sebagai awal yang sederhana.

Dengan sedikit tekanan dalam hal memberikan kesuksesan yang nyata antara sekarang dan akhir musim, dia dapat bertujuan untuk membangun sesuatu untuk musim depan, dengan memperbaiki penampilan buruk klub akhir-akhir ini yang kemungkinan besar akan menjadi prioritas, mulai dari perjalanan mereka ke Torquay. Sabtu ini.

Torquay akan tetap tanpa Tom Lapslie karena skorsing, dengan bek tersebut akan menjalani larangan kedua dari tiga pertandingannya setelah dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan 2-1 di kandang dari Wealdstone awal bulan ini.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Setelah menghindari kekalahan tandang dari Gateshead terakhir kali, Johnson sepertinya tidak akan membuat perubahan pada starting XI melawan Dag & Red akhir pekan ini.

Strevens, sementara itu, juga dapat memilih untuk mempertahankan unit tetap dalam apa yang hanya akan menjadi pertandingan keduanya sebagai pelatih setelah ditunjuk sebelum undian minggu lalu melawan Oldham.

Dag & Red hanya terpaut tujuh menit untuk mengamankan kemenangan melalui sepakan Jay Bird, jadi tentunya tidak ada alasan bagi bos baru mereka untuk melakukan perubahan besar-besaran.(*)

Prediksi Pemain Torquay vs Dag & Red

Torquay : Halstead; Donnellan, Marshall, Lawrence, Moxey; Stobbs, McGavin, Dawson, Evans; Jarvis, Fadahunsi

Dagenham : Strizovic; Hare, Phipps, Onariase, Johnson; Robinson, Ling, Sagaf; Bird, Effiong, Saunders

Prediksi Skor Torquay vs Dag & Red: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole