Prediksi Salt Lake vs St Louis, MLS 26 Meret 2023

oleh -257 views
Prediksi Salt Lake vs St Louis, MLS 26 Meret 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Salt Lake vs St Louis, Kesayangan awal dari kampanye Major League Soccer, St Louis City, akan melakukan kunjungan pertama mereka ke Stadion Rio Tinto pada hari Sabtu untuk pertandingan melawan Real Salt Lake.

Kemenangan 3-0 atas Gempa Bumi San Jose memungkinkan St Louis menjadi tim ekspansi pertama dalam sejarah liga yang memenangkan empat pertandingan pertamanya, sementara RSL kalah dua kali berturut-turut, kalah 2-1 di kandang dari Austin FC dua minggu lalu. .

Menyusul kemenangan pertandingan pembukaan mereka melawan Vancouver Whitecaps (2-1), Pablo Mastroeni dan timnya mengalami kesulitan.

Claret dan Cobalt gagal menciptakan banyak hal dalam kunjungan mereka ke Seattle pada awal bulan, kalah dari Sounders 2-0, sementara mereka kembali mengejar bagian yang layak dari pertandingan mereka minggu berikutnya melawan Verde dan Black.

Mereka datang ke pertemuan ini setelah merebut hanya satu dari empat pertandingan kandang musim reguler terakhir mereka tetapi belum pernah kalah dalam pertandingan berturut-turut di Salt Lake City sejak Juli-Agustus tahun lalu (dua).

RSL tidak pernah kalah dari tim ekspansi yang bermain dalam kampanye MLS perdana mereka sejak ditangani 5-1 di kandang sendiri dari Los Angeles FC pada 2018.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Sepanjang bagian awal kompetisi 2023 kita telah melihat mereka menggunakan gaya menyerang langsung yang sederhana yang telah menjadi identitas mereka sejak Mastroeni mengambil alih, tetapi sebagian besar umpan silang mereka akhir-akhir ini tidak menghasilkan apa-apa.

Sementara mereka efektif dalam penguasaan bola, masuk ke area berbahaya, pendekatan langsung mereka terkadang terlihat dapat diprediksi, sementara RSL tampaknya kehilangan jenderal lini tengah yang dapat membuka pertahanan lawan dengan visi yang kuat dan kemampuan passing.

Kisah yang paling menarik sejauh ini di MLS tahun ini adalah yang sedang ditulis oleh St Louis City, memimpin klasemen keseluruhan dengan 12 poin.

Tidak ada yang bisa memperkirakan klub yang terdiri dari pemain sekunder dari banyak tim di seluruh dunia akan memimpin klasemen Perisai Pendukung setelah empat pertandingan apalagi menjadi satu-satunya tim di liga dengan rekor 100%.

Bradley Carnell telah membawa sepak bola menekan tanpa henti merek Red Bull ke tim ekspansi ini, dan para pemainnya telah mengeksekusinya dengan hampir sempurna setelah empat pertandingan.

Delapan pemain St Louis telah memenangkan setidaknya lima tekel musim ini, dengan tidak ada tim lain di liga yang memiliki lebih dari lima pemain dengan jumlah itu, contoh bagus betapa sulitnya menggerakkan bola melawan tim ini.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Mereka tidak hanya mampu menciptakan pergantian dengan kecepatan dan fisik mereka, tetapi mereka juga klinis di sepertiga akhir, terikat untuk memimpin liga dengan gol bersama Atlanta United (11).

Carnell hampir tidak memiliki terlalu banyak keluhan tentang bagaimana nasib timnya sejak awal, tetapi mereka telah menempatkan diri mereka di belakang bola delapan jauh dari rumah tahun ini, menghadapi defisit babak kedua versus Austin FC dan Portland Timbers sebelum mengeluarkan tiga poin.

Scott Caldwell berada di bangku RSL untuk pertandingan mereka melawan Austin dengan fleksor pinggul, Axel Kei absen karena sakit pergelangan kaki dan Zack Farnsworth belum pulih dari cedera pahanya.

Rubio Rubin akan bertugas internasional untuk Guatemala, Jefferson Savarino bersama tim nasional Venezuela, Braian Ojeda akan mewakili Paraguay, Diego Luna telah dipanggil ke skuat USA U-20, sementara Gavin Beavers akan menjadi bagian dari American Under -19 sisi.

Di pertandingan sebelumnya, Justen Glad mencetak satu-satunya gol untuk tim tuan rumah, Carlos Andres Gomez memulai karir pertamanya untuk Claret dan Cobalt dan Jasper Loeffelsend kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

St Louis bisa kehilangan beberapa bek tengah berpengalaman sekali lagi akhir pekan ini dengan Tim Parker terdaftar sebagai dipertanyakan karena cedera pangkal paha, Joakim Nilsson mengalami cedera lutut dan Njabulo Blom mungkin terpaksa keluar karena protokol kesehatan dan keselamatan.

Miguel Perez telah dipanggil ke tim nasional U-19 AS, sementara Kyle Hiebert masuk ke tim senior Kanada untuk pertandingan mendatang mereka di CONCACAF Nations League.

Klauss telah membuat dampak besar untuk tim ini sejauh musim ini, dengan keterlibatan gol dalam keempat pertemuan mereka, karena dia, Nicholas Gioacchini dan Tomas Ostrak semuanya mencetak gol dalam kemenangan mereka melawan Quakes, sementara Lucas Bartlett memulai pertandingan MLS pertamanya, Aziel Jackson mendapatkan topi pertamanya bersama klub dan Roman Burki mengumpulkan clean sheet pertamanya dalam karir.(*)

Prediksi Pemain Salt Lake vs St Louis

Salt Lake : MacMath; Brody, Glad, Silva, Oviedo; Ruiz, Loeffelsend; Chang, Kreilach, Gomez; Musovski

St Louis : Burki; Nerwinski, Bartlett, Bell, Nelson; Ostrak, Vassilev, Lowen, Stroud; Klauss, Gioacchini

Prediksi Skor Salt Lake vs St Louis: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole