Prediksi Dorking vs Maidenhead, 25 Meret 2023

oleh -250 views
Maidenhead vs Dorking

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Dorking vs Maidenhead, Dorking Wanderers akan berusaha menghindari tiga kekalahan beruntun dan menjauh dari tempat degradasi saat mereka menyambut Maidenhead United ke Stadion Meadowbank pada Sabtu sore.

Sementara itu, tim tamu yang menghuni peringkat ke-14 mengakhiri rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan akhir pekan lalu.

Seperti yang diharapkan di musim pertama mereka di Liga Nasional, Dorking berjuang untuk menghindari degradasi, saat ini duduk hanya unggul tiga poin dari empat terbawah, setelah tampil buruk akhir-akhir ini.

The Wanderers mengalami kekalahan tandang berturut-turut dan tetap tanpa kemenangan dalam perjalanan mereka sejak pertengahan September, setelah York City keluar sebagai pemenang 2-1 di Stadion Komunitas LNER Sabtu sore lalu.

Gol dari Manny Duku dan Ryan Fallowfield memberi Minstermen kemenangan yang membuat mereka unggul delapan poin dari zona degradasi, sementara Dorking tetap hanya satu tempat di atas empat terbawah.

BACA..  Petinju Aceh Raih Dua Perak dan Tiga Perunggu di Johor Malaysia

Dalam 10 pertandingan terakhir mereka, tim Marc White hanya memperoleh tujuh poin, paling sedikit ketiga dari tim mana pun di tingkat kelima, sementara mereka juga tersingkir dari Piala FA berkat kekalahan 1-0 di Kota Aldershot.

Penampilan The Wanderers di Stadion Meadowbank telah menjadi anugrah penyelamatan mereka musim ini, memenangkan pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Barnet yang mengejar playoff, berkat gol dari Josh Taylor dan George Francomb.

Sementara itu, babak pertama ganda Emile Acquah memastikan kemenangan liga pertama Maidenhead dalam lima pertandingan saat mereka mengalahkan Maidstone United yang berada di posisi terbawah terakhir kali.

Acquah tidak terkawal untuk memanfaatkan umpan silang untuk memberi Maidenhead keunggulan pada menit ke-23 dengan gol liga ke-12nya musim ini, sebelum menambahkan gol ke-13nya di musim ini pada menit ke-32, lolos dari pengawalnya sekali lagi untuk mencetak gol Ashley Nathaniel-George. salib rendah ke dalam kotak.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

The Magpies tampaknya tidak berada dalam bahaya degradasi, karena mereka saat ini berada di posisi ke-14, unggul 13 poin dari empat terbawah.

Setelah bertahan dengan satu kemenangan dalam 11 pertandingan liga, Maidenhead mengalami peningkatan keberuntungan, mencatat tiga kemenangan beruntun melawan Kota Yeovil, Kota Halifax dan Boreham Wood.

Namun, sebelum kemenangan melawan Maidstone, tim Alan Devonshire meraih dua poin dari empat pertandingan sebelumnya, dan mereka akan berharap untuk mengalahkan Dorking akhir pekan ini, setelah bermain imbang 1-1 dengan Wanderers awal musim ini.

Marc White membuat lima perubahan pada timnya melawan York dari yang kalah dari Notts County, dengan Callum Kennedy kembali ke pertahanan sementara Luke Moore kembali ke ruang mesin. Namun, Joe Cook dan Isaac Philpot sama-sama bisa kembali ke starting XI akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

James McShane adalah pencetak gol terbanyak klub musim ini dengan 17 gol, jadi sepertinya dia akan mempertahankan posisinya di lini tengah, sementara Ryan Seager tampaknya akan bermitra dengan Jason Prior dalam serangan.

Adapun tim tamu, Emile Acquah telah tampil dalam 38 dari 39 pertandingan liga Maidenhead musim ini, jadi dia tampaknya akan memimpin lini depan pada hari Sabtu.

Shawn McCoulsky bisa bermitra dengannya di lini depan, sementara Zico Asare dan Alan Massey tampaknya akan menjadi starter di pertahanan Maidenhead.(*)

Prediksi Pemain Dorking vs Maidenhead

Dorking : Lincoln; Philpot, Kennedy, Francomb, Craig; McManus, Gallagher, McShane, Taylor; Seager, Prior

Maidenhead : Gyollai; Clerima, Massey, Asare, Beckwith; Barratt, Adams, Upward, Ferdinand, Nathaniel-George; Acquah

Prediksi Skor Dorking vs Maidenhead: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole