Prediksi Tira Persikabo vs PSIS Semarang – Piala Menpora 25 Maret 2021

oleh -789 views
Tira Persikabo vs PSIS Semarang

example banner

Prediksi Tira Persikabo vs PSIS Semarang – Piala Menpora 25 Maret 2021 – Pekan kedua babak penyisihan grup A Piala Menpora 2021 pekan ini akan menghadirkan duel seru yang akan mempertemukan skuat Persikabo vs PSIS, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan kamis, 25 Maret 2021 pada pkl 15:15 Wib di Stadion Manahan Solo.

ATJEHDAILY.ID – Pertandingan ini akan menjadi pertandingan kedua untuk kedua tim yang sebelumnya Persikabo melawan Arema dan hanya meraih hasil imbang 1-1, sementara PSIS Semarang juga meraih hasil imbang 3-3 saat melawan Barito Putera, dengan melihat hasil pertandingan tersebut laga kedua nanti di babak penyisihan grup A Piala menpora masih akan sulit di prediksi dan akan berjalan kembali ketat.

Dalam pertandingan kontra Arema skuat Persikabo berhasil mengawali kemenangan di menit ke 11 lewat sepakan Ahmad Nufiandani, laga berjalan begitu ketat dan hingga turun minum tak tercipta gol sama-sekali dan skuat Persikabo unggul 0-1 atas Arema, namun di babak kedua pertandingan kembali di lanjutkan dengan pertandingan yang cukup ketat skuat Arema bertekat untuk membalasnya dan baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-82 lewat tandukan Dedi Santoso, dan hingga akhir laga kedududkan imbang 1-1.

BACA..  Prediksi Chelsea vs Brighton & Hove Albion - Liga Inggris 21 April 2021

Sementara PSIS yang melawan Barito Putera, pertandingan yang begitu ketat terjadi dalam laga PSIS kontra Barito dimana 6 gol tercipta dalam pertandingan tersebut, PSIS mengawali golnya di menit ke-32 dari sepakan Fandi Eko Utomo, dan kedudukan pun menjadi 1-0, jarak satu menit PSIS kembali menjebol gawang Barito dari sepakan Hari Nur, dan kembali PSIS menambah pundi-pundi golnya di menit ke 40 dari sepakan komar, hingga babak pertama usai kedudukan unggul PSIS 3-0.

BACA..  Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen - Bundeliga 21 April 2021

Di babak kedua skuat PSIS tak mampu mempertahankan keunggulan 3-0 dari Barito dan akhirnya Barito mampu menyamakan kedudukan dengan skor 3-0 dari Donald Bissa di menit ke-48, Bayu Pradana di menit ke 84 menjadi skor 3-2 dan Rizky Pora di menit akhir mampu menyamakan kedudukan dan akhirnya skuat barito putra batal kalah.

Melihat ketatnya pertandingan di laga pembuka kemarin skuat Persikabo yang melawan Arema masih tampil santai tak seperti skuat PSIS yang langsung tancap gas, dan di laga pekan kedua esok skuat PSIS di prediksi akan bermain lebih garang laga, kesalahan di laga kontra Barito kemraih akan di perbaiki, dan bisa meraih kemenangan pertama mereka di laga kedua nanti.

BACA..  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Augsburg - Bundesliga 21 April 2021

Sementara Persikabo juga membidik poin penuh untuk membuka peluang untuk bisa melangkah kebabak selanjutnya, dengan berbekal hasil imbang kontra Arema di laga pembuka Piala Menpora kemarin skuat Persikabo optimis mampu mengalahkan skuat PSIS.

Prediksi Susunan Pemain Tira Persikabo vs PSIS Semarang :

PS Tira Persikabo (4-4-2): Syahrul Trisna; Dava Ardhiansha, Didik Wahyuwijayance, Juliyanto Pratama, Abduh Lestaluhu; Guntur Triaji, Izmi Hatuwe, Roni Sugeng, Wawan Febrianto; Ahmad Nufiandani, Dimas Drajad.

PSIS Semarang (4-5-1): Joko Ribowo; Safrudin Taher, M. Rio, Abanda Rahman, Pratama Arhan; Fredyan Wahyu, Fandi Eko Utama, Septian David Maulana, Finky Pasamba, Komarudin; Hari Nur Yulianto.

Prediksi Skor Akhir Tira Persikabo vs PSIS Semarang

Tira Persikabo 1 – 0 PSIS Semarang

webet188tiga Daftar