Prediksi Pertandingan Skotlandia vs Austria – 26 Maret 2021

oleh -1.331 views
Prediksi Pertandingan Skotlandia vs Austria - 26 Maret 2021

example banner

ATJEHDAILY – Skotlandia vs Austria, Skotlandia membuka kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka melawan Austria pada Jumat dinihari (26 Maret 2021 Pukul 02:45 wib) saat tim Steve Clarke berusaha untuk mencapai Euro 2020.

Seperti tuan rumah mereka, Austria belum pernah tampil di putaran final Piala Dunia sejak 1998, tetapi tergabung dalam grup yang sangat cocok telah memberi Burschen peluang terbaik mereka dalam dua dekade.

Setelah malam yang terkenal di Serbia, Skotlandia secara tidak mengejutkan menampilkan dua penampilan di bawah par dengan kekalahan dari Slovakia dan Israel, mengakhiri tahun 2020 yang luar biasa dengan catatan rendah.

BACA..  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Augsburg - Bundesliga 21 April 2021

Namun, dengan tiga pertandingan kompetitif yang akan dimainkan sebelum penampilan mereka di Euro 2020, Clarke akan menekankan kepada pasukan Tartan Army-nya yang akan diperebutkan di musim panas.

Kesempatan untuk mewakili negaranya di turnamen besar harus menjadi motivasi yang diperlukan, namun kelompok pemain ini sadar bahwa kerja keras mereka harus terus berlanjut untuk mengakhiri periode jauh dari Piala Dunia.

Meskipun Clarke akan menekankan bahwa ini tetap grup yang akan melakukan berbagai tes, tidak dapat disangkal bahwa menghindari tim terbesar di benua itu telah membuka pintu bagi Skotlandia.

Namun demikian, perbaikan perlu dilakukan di sepertiga akhir dengan Skotlandia hanya mencetak enam gol dalam delapan pertandingan sejak September.

Sebaliknya, Austria mencetak 14 gol selama serangkaian pertandingan yang lebih sulit, pengembalian yang hanya memperkuat perasaan bahwa mereka bisa membawa Denmark mendekati posisi teratas.

BACA..  Prediksi Skor Spezia vs Inter Milan - Serie A Italia 22 April 2021

Enam kemenangan dicatat selama akhir tahun 2020, rekor tak terkalahkan mereka saat ini telah ditambah menjadi enam pertandingan berkat penyeimbang menit-menit terakhir melawan Norwegia dalam pertemuan terakhir mereka.

Hebatnya, sembilan dari 10 gol terakhir Austria telah dicetak di babak kedua, satu-satunya upaya mereka sebelum jeda datang pada menit ke-42 melawan Irlandia Utara pada bulan Oktober.