Prediksi Pertandingan Liechtenstein vs Armenia – 26 Maret 2021

oleh -850 views
Prediksi Pertandingan Liechtenstein vs Armenia - 26 Maret 2021

example banner

ATJEHDAILY – Liechtenstein vs Armenia, Peringkat 181 dunia, Liechtenstein kecil memulai perjuangan berat lainnya di Grup J kualifikasi Qatar 2022 pada hari Jumat dinihari (26 Maret 2021 Pukul 02:45 wib), saat mereka menjamu Armenia, yang mungkin menyimpan ambisi untuk finis di dua besar.

Armenia tahu bahwa hanya juara grup – kemungkinan besar Jerman – yang dijamin maju ke final, tetapi mereka telah mengamankan kesempatan di babak playoff berkat keberhasilan Liga Bangsa mereka akhir tahun lalu.

Armenia, yang dilatih oleh mantan supremo Sevilla Joaquin Caparros, memasuki kampanye kualifikasi ini dengan tetap mendapat pujian dari promosi mereka ke Nations League B untuk musim 2022-23, yang juga membuat negara peringkat 99 dunia itu mendapatkan tiket playoff untuk lolos ke Qatar. .

BACA..  Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan - Serie A Italia 19 April 2021

Finis di depan finalis Euro 2020 Makedonia Utara di grup mereka musim gugur lalu – berkat kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas penantang terdekat mereka di pertandingan terakhir – tim yang biasanya dikapteni oleh pencetak gol terbanyak sepanjang masa Henrikh Mkhitaryan mungkin meraih yang terbaik. prestasi sejak menjadi negara sepak bola independen pada 1990-an.

Sejak menjadi kapten negaranya untuk pertama kalinya pada 2013, bintang Roma Mkhitaryan telah menjadi pembawa standar sepak bola Armenia – menikmati karirnya di Bundesliga, Liga Premier dan, saat ini, Serie A.Namun, cedera di waktu yang tidak tepat membuat dia akan absen. keluar pada pertempuran awal fase grup bulan ini.

Oktober lalu, Armenia harus memainkan pertandingan ‘kandang’ mereka di Polandia, karena Perang Nagorno-Karabakh, dan kemudian bermain imbang dengan Georgia dan Estonia. Namun, bahkan tanpa jimat mereka Mkhitaryan – juga cedera pada saat itu – pelatih Caparros dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Georgia di Tbilisi, sebelum memukau finalis Euro 2020 Makedonia Utara di daerah sekitar Siprus yang asing.

Kemenangan itu tidak hanya memastikan promosi Liga Bangsa-Bangsa Armenia, tetapi juga berarti mereka dianugerahi tiket playoff Piala Dunia yang dijamin sebagai hasilnya.

BACA..  Prediksi Skor Manchester United vs Burnley - Liga Inggris 18 April 2021

Namun, impian seperti itu untuk bisa tampil di pertunjukan besar-besaran di Qatar tahun depan adalah fantasi murni untuk lawan pembuka mereka.

Finis kedua di belakang Gibraltar dalam grup Liga Bangsa-Bangsa League D, Liechtenstein hanya bisa membukukan kemenangan tunggal – atas kandidat abadi yang mengalahkan San Marino – dalam kampanye internasional terbaru mereka.

Mengambil hanya dua gol dan dua poin dari bagian mereka selama kualifikasi untuk Euro 2020 juga – dengan selisih gol akhir -29 dari 10 pertandingan mereka – status negara kecil itu sebagai pemain sepak bola kecil hampir tak tertandingi.