Prediksi Pertandingan Jerman vs Islandia – 26 Maret 2021

oleh -97 views
Prediksi Pertandingan Jerman vs Islandia - 26 Maret 2021

example banner

ATJEHDAILY – Jerman vs Islandia, Joachim Low memulai kampanye Kualifikasi Piala Dunia terakhirnya dengan Jerman pada hari Jumat dinihari (26 Maret 2021 Pukul 02:45 wib) ketika juara empat kali itu menyambut Islandia di MSV-Arena di Grup J.

Kedua tim gagal lolos dari babak penyisihan grup Piala Dunia 2018, dan Die Mannschaft khususnya akan sangat ingin memperbaiki hasil itu di bawah kepemimpinan baru.

Kejuaraan Eropa musim panas ini akan menandai turnamen terakhir Joachim Low selama 15 tahun bertugas di Jerman, karena pemain berusia 61 tahun itu telah mengumumkan bahwa ia akan mundur dari peran tersebut setelah karir yang cemerlang di kursi panas Mannschaft.

Piala Dunia pertama Low di 2010 melihat Jerman mengambil medali perunggu sebelum Mario Gotze menulis namanya ke dalam buku sejarah dengan mencetak gol kemenangan melawan Argentina di empat tahun terakhir kemudian, meskipun Rusia 2018 tidak kurang dari urusan bencana bagi pertahanan saat itu. juara.

BACA..  Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan - Serie A Italia 19 April 2021

Memang, Jerman hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan penyisihan grup mereka dan finis di posisi terbawah saat Swedia dan Meksiko melaju, dan sementara Die Mannschaft telah mengalami serentetan hasil positif sejak turnamen yang gagal itu, pertandingan terbaru mereka bisa dibilang menutupi rekor tak terkalahkan mereka yang sebelumnya pada tahun 2020. .

Low mengawasi dua kemenangan dan tiga hasil imbang dari lima pertemuan pertama Nations League, tetapi mereka menyerah begitu saja melawan Spanyol saat mereka kalah telak 6-0 di Grup A Grup 4 – hasil yang membuat La Roja maju dengan mengorbankan kemenangan mereka. Rekan Eropa – dan pertandingan itu juga menandai pertama kalinya dalam 89 tahun Jerman kalah dengan selisih enam gol.

BACA..  Prediksi Skor Torino vs AS Roma - Serie A Italia 18 April 2021

Terlepas dari penghinaan itu, tim Low dapat mengambil penghiburan dari fakta bahwa hanya satu dari 15 pertandingan terakhir mereka di kandang yang berakhir dengan kekalahan, dan mereka mengamankan kemenangan beruntun atas Republik Ceko dan Ukraina di wilayah yang dikenal musim gugur lalu, jadi tuan rumah minggu ini pasti harus mengambil pelajaran yang mereka pelajari saat mengalahkan Spanyol dan menggunakannya untuk kebaikan di sini.

Tim tamu pekan ini juga bersiap untuk era baru di bawah kepemimpinan baru setelah kepergian Erik Hamren, dengan mantan pemain internasional Arnar Vidarsson bersiap untuk pertandingan pertamanya sebagai pelatih Islandia.

BACA..  Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid - La Liga Spanyol 19 April 2021

Islandia asuhan Hamren tidak pernah diharapkan berhasil menantang Denmark, Inggris atau Belgia untuk hak mereka tetap di Liga A dari Liga Bangsa-Bangsa, dan enam kekalahan dari enam membuat negara Nordik itu terdegradasi ke Liga B dikonfirmasi setelah kekalahan telak 4-0 dari The Three. Singa dalam pertandingan terakhir mereka di bulan November.

Satu-satunya kemenangan Islandia musim gugur datang di semifinal playoff Euro melawan Rumania, yang mereka kalahkan 2-1, tetapi kecemerlangan Dominik Szoboszlai akhirnya membuat Hongaria maju ke turnamen musim panas ini sebulan kemudian, jadi tidak akan ada pengulangan dari mereka. bersejarah 2016 berjalan di panggung kontinental untuk tim Vidarsson tahun ini.