Prediksi Barito Putera vs Arema – Piala Menpora 25 Maret 2021

oleh -243 views
Barito Putera vs Arema

example banner

Prediksi Barito Putera vs Arema – Piala Menpora 25 Maret 2021 – Pertandingan seru turnamen pramusim pekan kedua dari grup A Piala Menpora yang akan mempertemukan skuat Barito Putera vs Arema akan dilangsungkan Kamis, 25 Maret 2021 pada pkl 18:15 Wib di Stadion Manahan Solo.

ATJEHDAILY.ID – Di Grup A yang di huni tim-tim kuat peserta Liga 1 seperti Tira Persikabo, PSIS, Arema dan Barito Putra masih terjadi persaingan sangat ketat, pasalnya di grup A semua tim sama-sama meraih 1 poin dari laga pembuka pekan kemarin, dan kali ini di pekan kedua skuat Barito akan melawan Arema yang pastinya sama-sama membidik poin penuh untuk membuka peluang lolos kebabak selanjutnya.

BACA..  Prediksi Skor Levante vs Villarreal - La Liga Spanyol 19 April 2021

Barito yang sebelumnya melawan PSIS berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 3-3 setelah sebelumnya mereka terlebih dulu ketinggalan 3-0 di babak pertama, perjuangan keras skuat Barito membuahkan hasil dan mereka pun mampu menyamakan kedukan di babak kedua, dengan melihat hasil pertandingan di pekan pertama tersebut skuat Barito optimis mampu mengalahkan Arema dengan format yang sudah di tentukan oleh Djadjang Nurdjaman.

Sementara Arema yang meladeni Persikabo juga harus meraih hasil imbang 1-1, yang sebelumnya tertinggal lebih dulu dan skuat Arema baru mampu menyamakan kedudukan di menit ke 84 melalui sepakan Dedi Santoso, dengan melihat hasil pertandingan di pekan pertama kemarin skuat Arema patut mewaspadai skuat Barito yang tampil penuh intrik saat melawan PSIS, dan ini akan menjadi pr bagi Kuncoro yang saat ini menjadi pelatih Arema.

BACA..  Prediksi Skor Leicester City vs Southampton - Piala FA 19 April 2021

Dengan begitu melawan Barito esok skuat Arema harus membenahi skuatnya untuk bisa meraih kemenangan Kuncoro sebagai pelatih Arema di nilai masih belum menemukan skuat yang pas untuk menempati posisinya dan melawan Barito nanti Kuncoro di tuntut untuk bisa tampil lebih solit dan tancap gas dari menit awal untuk menghalau pertahanan lawan yang saat ini dalam kepercayaan tinggi.

Barito sendiri sudah sangat siap melawan Arema esok dengan skuat dan statistik yang cukup baik di laga kontra PSIS kemarin, dengan memaki format seperti laga di babak kedua kontra PSIS Djadjang Nurdjaman optimis mampu memberikan perlawanan yang mematikan bagi Arema, Rizky Pora yang menjadi pencipta gol kedua bagi Barito di laga kontta PSIS kemarin akan kembali di plot dari menit awal.

BACA..  Prediksi Skor Manchester United vs Burnley - Liga Inggris 18 April 2021

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Arema :

Barito Putera (4-4-2): M. Riyandi; Dandi Maulana, Nyoman Paul Aro, Bagas Kaffa, Yuda Febrian; David Maulana, Ambrizal Umanailo, Sutanto Tan, Rizky Pora; Kahar Muzakkar, Rafly Ariyano.

Arema FC (4-4-2): Teguh Amiruddin; Rizky Dwi, Muhammad Roby, Bagas Adi, Johan Alfarizie; Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Bruno Smith; Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan.

Prediksi Skor Akhir Barito Putera vs Arema

Barito Putera 2 – 1 Arema

webet188tiga Daftar