Jelang Aksi, Syekhi GAM Independen Undang Jurnalis

oleh -377 views

example banner

Banda Aceh (AD)- Syekhi GAM, itulah nama populer Sufaini Usman. Rabu, 24 Maret 2021, mengundang para jurnalis untuk hadir di kediamannya, di Gampong Doy, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, atau tepatnya di belakang Romen Caffee, Depan Hotel Hermes.

Dalam undangan yang diterima Atjehdaily. Id, Senin, 22 Maret 2021, maksud Syekhi GAM mengundang para wartawan adalah untuk menyampaikan perihal aksi mereka yang akan digelar, Jum’at, 26 Maret 2021 ba’da sholat Jum’at.

BACA..  Jual Chip Judi Online, Seorang Pemuda di Aceh Besar Ditangkap Polisi

Dalam aksi nantinya, Syekhi GAM akan meminta pertanggungjawaban Wali Nanggore, Malik Mahmud. Selain Wali Nanggroe, Ketum Komite Peralihan Aceh, Muzakir Manaf dan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah juga jadi sasaran.

BACA..  Dandim 0101/BS Berharap, Langkah Penertiban Asrama TNI AD Berjalan Kondusif

Bukan cuma pertanggungjawaban, kelompok GAM Independen itu bertekad untuk melengserkan Malik Mahmud, Muzakir Manaf dan Nova Iriansyah dari jabatan masing masing.

Berikut teks undangan jumpa pers yang diterima Atjehdaily.id dari Syeki GAM:

*U N D A N G A N P E L I P U T A N*

Assalamualaikum wr wb
Salam hangat Insan Pers

*Kepada Yth.* Seluruh Pimpinan Media/Wartawan cetak, online, tv dan seluruh pemerhati aksi damai tanggal 26 Maret 2021, *Lengserkan Malek Cs dan Muzakir Manaf Cs, serta Gubernur Aceh!!!*

Kami atas nama pelopor aksi dan atas nama seluruh rakyat Aceh yang ikut aksi, serta atas seluruh Bangsa Aceh mengundang kehadiran Sdr/i dalam konferensi pers yang akan dilaksanakan pada: