Prediksi Bolton vs Port Vale, EFL League One 25 Februari 2023

oleh -165 views
Bolton vs Port Vale, EFL League One

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bolton vs Port Vale, Bolton Wanderers akan menjamu rival tamunya Port Vale di University of Bolton Stadium dalam pertandingan League One pada hari Sabtu.

Bolton Wanderers akan mencari hasil ulangan dari kemenangan Piala EFL 0-2 melawan Accrington Stanley.

Untuk Bolton Wanderers, pencetak golnya adalah Elias Kachunga (82′) dan Aaron Morley (84′).

Tema yang menarik dalam game Bolton Wanderers yang lebih baru adalah melihat skor nol.

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, di 5 dari mereka taruhan pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan kalah.

BACA..  Prediksi Eldense vs Albacete, Segunda Spanyol 21 April 2024

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Morecambe di laga League One, Port Vale akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Adam Mayor (51′) menjadi pencetak gol untuk Morecambe.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Port Vale telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Port Vale pasti bisa tampil jauh lebih baik. Mengesampingkan itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di game berikutnya.

BACA..  Prediksi Cagliari vs Juventus, Serie A Italia 20 April 2024

Menuju pertandingan ini, Port Vale belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 29/10/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Bolton Wanderers telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Port Vale 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 21 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 12 dari The Trotters dan 9 dijaringkan oleh The Valiants. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Manajer Bolton Wanderers Ian Evatt tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk seleksi.

BACA..  Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, Liga Turkey 20 April 2024

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Port Vale Darrell Clarke tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Bolton Wanderers harus mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat bertemu Port Vale, yang tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 2-0 untuk Bolton Wanderers di akhir pertandingan ini..(red)

Prediksi Skor Bolton vs Port Vale: 2-0

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions