Prediksi Pertandingan Metz vs Nantes

oleh -159 views
Prediksi Pertandingan Metz vs Nantes

example banner

KR Tutor plus

POSMETRO MEDAN – Metz vs Nantes, Masih mencari kemenangan pertamanya sebagai manajer Nantes, Raymond Domenech sekarang menghadapi perjalanan ke tim Metz yang mengatasi Lyon yang mengejar gelar dalam pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah naik ke urutan ke-10 dalam tabel setelah tiga pertandingan terakhir mereka tak terkalahkan, sementara Nantes hanya terpaut tiga poin dari bahaya.

Metz memulai 2021 dengan hasil imbang di kandang melawan Bordeaux dan Nice – dua pertandingan yang mungkin mereka rasa optimis untuk menang – jadi kepercayaan diri tidak akan setinggi langit menjelang perjalanan mereka ke puncak klasemen Lyon.

BACA..  Prediksi Torino vs Sassuolo - Serie A Italia 27 Februari 2021

Namun, pasukan Frederic Antonetti menantang peluang untuk mengklaim kemenangan 1-0 di Stadion Groupama, ketika Aaron Leya Iseka keluar dari bangku cadangan untuk mengantongi pemenang yang terlambat dan mengirim Les Grenats ke dalam delirium.

Dengan hanya satu kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir mereka, Metz kini telah menyalip tim Montpellier HSC yang diperkirakan akan mendorong tempat di Eropa, dan pasukan Antonetti tentu harus melihat ke atas daripada melewati bahu mereka menuju paruh kedua musim ini.

Penghitungan tuan rumah dari 28 poin setelah 20 pertandingan adalah yang terbaik pada tahap ini sejak pergantian milenium, dan telah menjaga empat clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka, hanya Paris Saint-Germain (5) yang mencatat lebih banyak penutupan di periode yang sama.

Kemudian lagi, pasukan Antonetti hanya berhasil menang sekali dalam enam upaya terakhir mereka di Stade Saint-Symphorien, dan mereka sekarang menghadapi tim Nantes yang telah menemukan tekad mereka di bawah Domenech.

Manajer Nantes Domenech sudah pasti membantu menstabilkan kapal sejak kembalinya yang ditunggu-tunggu ke permainan, tetapi pemain Prancis yang berpengalaman masih menunggu kemenangan pertamanya di bangku cadangan Canaris.

BACA..  Prediksi Borussia Monchengladbach vs Manchester City - 25 Feb 2021

Tim tamu telah berbagi rampasan dalam tiga pertandingan pertama mereka di tahun 2021, meskipun hasil imbang itu terjadi melawan tim-tim yang mengejar Eropa di Rennes, Montpellier dan yang terbaru Lens.

Itu adalah kisah dua penalti di babak pertama saat Imran Louza memberi Nantes keunggulan dari jarak 12 yard setelah Gael Kakuta melepaskan tendangan penalti di atas mistar, tetapi Lens memastikan bahwa penantian Domenech untuk menang akan berlanjut saat Kakuta menebus dirinya dengan a equalizer babak kedua.