Prediksi Pertandingan Fulham vs Burnley

oleh -482 views
Prediksi Pertandingan Fulham vs Burnley

example banner

KR Tutor plus

ATJEHDAILY – Fulham dan Burnley bertarung di putaran keempat Piala FA pada Minggu sore untuk membangun peningkatan hasil dan penampilan mereka baru-baru ini.

Sementara The Cottagers tampil mengesankan dalam pertandingan terakhir melawan banyak klub top di Liga Premier, Burnley melakukan perjalanan ke London Barat dengan kemenangan mengejutkan di Liverpool.

Di balik kekalahan dari Manchester United dan West Ham United, bos Burnley Sean Dyche akan mengakui bahwa perjalanan ke Liverpool bukanlah waktu yang ideal untuk pasukannya.

BACA..  Prediksi Celta Vigo vs Real Valladolid - La Liga Spanyol 28 Feb 2021

Namun, sementara Clarets mendapatkan keberuntungan mereka dalam banyak kesempatan selama pertandingan Kamis malam di Anfield, hanya sedikit orang yang menyesali kemenangan mereka yang terkenal 1-0.

Penalti Ashley Barnes bertanggung jawab untuk mengakhiri rekor kandang tak terkalahkan Liverpool di 68 pertandingan di Liga Premier, tetapi sebagian besar kredit akan diberikan ke lini belakang yang entah bagaimana berhasil mengusir kemajuan tanpa henti Liverpool di babak kedua.

BACA..  Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Burnley - 28 Februari 2021

Hanya kebobolan lima gol dalam 11 pertandingan terakhir mereka di liga, rekor yang membantu klub itu unggul tujuh poin dari zona degradasi.

example banner

Jadwal padat tetap ada untuk skuad Burnley ini, meskipun Dyche ingin melangkah lebih dekat untuk mengklaim Piala FA pertama klub dalam 107 tahun.

BACA..  Prediksi Udinese vs Fiorentina - Serie A Italia 28 Februari 2021

Sementara Scott Parker juga ingin mengamankan trofi di Fulham, bos Cottagers sadar bahwa dia memiliki sekelompok pemain yang telah didorong hingga batasnya sejak mereka kembali beraksi.

Di balik sejumlah kasus virus corona di klub, Fulham terpaksa harus menghadapi Tottenham Hotspur, Chelsea dan Manchester United dalam waktu delapan hari, hanya membalas satu poin dari yang pertama dari tiga sundulan itu.