Prediksi Pertandingan Dijon vs Strasbourg

oleh -153 views
Prediksi Pertandingan Dijon vs Strasbourg

example banner

KR Tutor plus

ATJEHDAILY – Dijon membuat menghadapi Strasbourg pada hari Minggu, dengan tim tuan rumah berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di papan atas menjadi empat pertandingan.

Sementara itu, tim tamu adalah salah satu tim liga yang paling berkembang dalam beberapa pekan terakhir dan akan mencari kemenangan tandang kelima mereka di musim ini.

Pertandingan tandang di bawah klasemen Dijon di Lorient ditunda akhir pekan lalu, karena tuan rumah memiliki lebih dari 10 pemain tim utama yang absen karena wabah virus corona di klub.

Setelah kemenangan melawan Nimes dan dua hasil imbang tanpa gol melawan Reims dan Marseille, manajer David Linares akan berharap bahwa penundaan seminggu tidak akan menghalangi timnya untuk mengambil momentum mereka ke pertandingan dengan Strasbourg karena mereka bertujuan untuk keluar dari zona degradasi.

BACA..  Prediksi Granada vs Elche - La Liga Spanyol 01 Maret 2021

Linares, yang menghabiskan lima tahun bersama klub sebagai pemain antara 2005 dan 2010, memiliki tugas besar di depannya dalam membimbing Dijon ke tempat aman. Namun, sejak memimpin pada awal November, ia telah melihat timnya mengambil 11 poin dari kemungkinan 30 yang tersedia, hanya kalah dua dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Laju ini telah memindahkan les hiboux dari kaki klasemen dan dalam empat poin dari Nantes yang duduk tepat di luar zona degradasi, memberi Linares keyakinan bahwa mereka dapat bertahan dari kampanye ini.

Namun, mereka perlu meningkatkan performa kandang mereka jika ingin melarikan diri dari bahaya. Dijon tidak pernah menang dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka di Stade Gaston Gerard, gagal mencetak gol dalam enam pertandingan kandang terakhir Ligue 1 mereka. Gagal mencetak gol lagi pada hari Minggu akan sama dengan waktu terlama tanpa gol kandang dalam sejarah papan atas Prancis, yang sebelumnya dicetak oleh Bastia, Grenoble, St Etienne dan lawan akhir pekan ini, Strasbourg.

Tidak ada kemenangan di kandang yang menjadi perhatian utama Dijon, tetapi memecahkan bebek itu akhir pekan ini akan menjadi dorongan besar bagi tim Linares dan bisa memindahkan mereka dalam satu titik aman.

BACA..  Prediksi Getafe vs Valencia - La Liga Spanyol 28 Februari 2021

Strasbourg tampaknya menemukan alur mereka saat mereka memastikan kemenangan liga ketujuh mereka musim ini dengan kemenangan 1-0 atas St Etienne akhir pekan lalu, berkat gol babak pertama dari Ludovic Ajorque.

Sejak pergantian tahun, tim Thierry Laurey telah mengambil maksimal sembilan poin dari tiga pertandingan, menjaga tiga clean sheet dalam prosesnya.

Les coureurs juga berhasil meraih lima kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan tim-tim di bawah empat besar, yang merupakan tanda kemajuan mereka.