Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Getafe

oleh -1.189 views
Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Getafe

example banner

KR Tutor plus

ATJEHDAILY – Athletic Bilbao akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi saat mereka menyambut Getafe di San Mames di La Liga pada Senin malam.

Tim Basque, yang saat ini berada di urutan ke-13 di kompetisi teratas Spanyol, memenangkan Piala Super Spanyol akhir pekan lalu sebelum mengalahkan Ibiza di Copa del Rey pada hari Kamis, tetapi mereka akan berhadapan dengan tim Getafe yang telah mencatatkan kemenangan di dua liga terakhir mereka. pertandingan melawan Elche dan Huesca.

Athletic sebenarnya belum pernah beraksi di La Liga sejak kekalahan kandang 3-2 dari Barca pada 6 Januari, tetapi mereka telah bermain tiga kali sejak itu di dua kompetisi terpisah, mengalahkan Real Madrid dan Barca dalam pertandingan beruntun untuk memenangkan pertandingan. Piala Super Spanyol, sebelum mencatatkan kemenangan 2-1 atas Ibiza di Copa del Rey.

BACA..  Prediksi Crotone vs Cagliari - Serie A Italia 28 Februari 2021

Oleh karena itu, pelatih kepala baru Marcelino telah memenangkan tiga dari empat pertandingannya sebagai pelatih, dan tim Basque sekarang akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol.

Rekor enam kemenangan, tiga imbang dan sembilan kekalahan dari 18 pertandingan membuat Athletic berada di posisi ke-13 dalam tabel, dua poin di belakang Getafe yang berada di urutan ke-11, sementara mereka hanya terpaut lima poin dari delapan besar.

BACA..  Prediksi Leipzig vs Borussia Monchengladbach - 28 Februari 2021

Los Leones finis di urutan ke-11 musim lalu setelah meraih posisi kedelapan pada 2018-19, dan mereka akan mengincar kemungkinan finis di babak teratas, terutama mengingat dua penampilan luar biasa mereka melawan Madrid dan Barca di Piala Super.

example banner

Athletic belum benar-benar mengalahkan Getafe di liga sejak Januari 2016, dengan lima dari tujuh pertemuan terakhir mereka berakhir dengan level yang sama, sementara Getafe telah mengklaim dua kemenangan, termasuk dalam pertandingan yang sama musim lalu.

BACA..  Prediksi Getafe vs Valencia - La Liga Spanyol 28 Februari 2021

Getafe, sementara itu, akan memasuki kontes hari Senin setelah menang berturut-turut atas Elche dan Huesca, dengan dua kemenangan menyusul tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Tim ibu kota telah berjuang untuk konsistensi selama kampanye 2020-21, mengumpulkan 23 poin dari 18 pertandingan untuk duduk di urutan 11, dan mereka telah menderita tujuh kekalahan liga musim ini.

Pasukan Jose Bordalas telah finis di urutan kedelapan, kelima dan kedelapan dalam tiga musim terakhir La Liga mereka, tetapi tampaknya sulit untuk mendorong ke posisi Eropa musim ini.