Prediksi Pertandingan Wigan vs Bristol Rovers

oleh -121 views

ATJEHDAILY – Wigan Athletic akan bertujuan untuk mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka di League One saat mereka menjamu Bristol Rovers di DW Stadium, Pertandingan ini akan dimainkan pada 25/11/2020 pukul 02:00

The Latics terjebak di zona degradasi menjelang Matchday 14, yang berarti bahwa mereka cenderung meninggalkan hati mereka di lapangan melawan Bristol Rovers. Remaja Norwegia Thelo Aasgaard, yang mencetak gol sebagai pemain pengganti saat kalah 2-1 dari Oxford United, mendorong tuan rumah untuk menjadi starter.

The Pirates, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Swindon. Bristol Rovers dalam tiga pertandingan kalah di League One, dan melihat bahwa kedua tim kemungkinan besar akan menang dalam pertandingan DW Stadium, kedua tim untuk mencetak pilihan taruhan harus dipertimbangkan. Dalam pertemuan terakhir mereka di tingkat ketiga Inggris, kedua tim bermain imbang 1-1.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Dortmund vs Mainz 05

Lahir di Birmingham, Inggris, pada 21 November 1991, Nathan Cameron adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Macclesfield Town sebagai seorang bek. Cameron adalah produk dari sekolah sepak bola Coventry City, dan ia terus mengenakan kemeja biru langit di tingkat senior.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Fortuna Sittard

Dia membuat 48 penampilan di liga untuk Coventry City, tapi dia bermain untuk orang-orang seperti Nuneaton Town (pinjaman), Northampton Town (pinjaman), dan Bury juga sebelum bergabung dengan Macclesfield Town. Nathan Cameron memiliki satu topi untuk tim U-20 Inggris, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior.