Prediksi Pertandingan Rennes vs Chelsea

oleh -240 views

ATJEHDAILY – Top bertemu terbawah di Grup E Liga Champions pada hari Selasa saat Rennes menyambut pemimpin klasemen Chelsea di Roazhon Park di pekan keempat.

Tuan rumah akhir pekan ini baru-baru ini menderita kekalahan ketiga mereka secara berurutan dengan kekalahan 1-0 dari Bordeaux pada hari Jumat, sedangkan Chelsea menyerbu kemenangan kelima berturut-turut atas Newcastle United.

example banner

Setelah memulai musim dengan begitu banyak janji dan keyakinan yang tulus bahwa Rennes dapat menempa tantangan gelar di Ligue 1, pasukan Julien Stephan sekarang mengalami periode penyerahan di tengah jadwal pertandingan yang tak kenal ampun.

Rekor delapan pertandingan tak terkalahkan yang berhasil dirangkai oleh Rennes di awal musim sudah terjadi di masa lalu karena Les Rouge et Noir kini merasakan kekalahan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan kandang 1-0. ke Bordeaux pada hari Jumat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Man City vs Aston Villa

Veteran Hatem Ben Arfa mencetak satu-satunya gol dalam permainan itu saat kemerosotan mengkhawatirkan berlanjut, dengan satu-satunya kemenangan mereka dalam delapan terakhir mereka datang melawan Brest, dan bahkan pasukan Stephan hanya mencetak kemenangan 2-1 di wilayah mereka sendiri.

Tim Ligue 1 juga tidak bernasib lebih baik dalam usaha Liga Champions pertama mereka, karena Rennes sudah duduk di posisi terbawah dengan hanya mengambil satu poin dari kemungkinan sembilan pada tahap tengah ini – dengan klub Rusia Krasnodar di depan pasukan Stephan. gol tandang head-to-head yang dicetak.

Jika Rennes kalah dari Chelsea dan Sevilla mengalahkan Krasnodar minggu ini, harapan Les Rouge et Noir untuk melaju ke babak sistem gugur akan pupus, dan yang terbaik yang bisa diharapkan pasukan Stephan setelah itu akan menjadi tempat di Liga Europa jika mereka berhasil gagal. Krasnodar ke tempat ketiga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Valencia vs Osasuna

Sebaliknya, Chelsea tidak bisa berhenti menang saat ini, dengan Frank Lampard akhirnya menyaksikan umpan serangan berbakatnya bergabung dengan efek yang luar biasa.

The Blues akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan keenam mereka berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melewati saluran tersebut pada pertengahan pekan, dan saat Chelsea mengalami saat-saat ketidakpastian melawan Newcastle United, tim Lampard akhirnya mendapatkan pemenang yang nyaman di Timur Laut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Parma

Gol bunuh diri Federico Fernandez mengatur nada untuk permainan sejak awal, dengan Karl Darlow dipaksa melakukan beberapa penyelamatan bagus untuk menjaga skor tetap 1-0, tetapi kiper Magpies tidak berdaya untuk menghentikan Tammy Abraham menggandakan keunggulan Chelsea di babak kedua setelah solo run yang brilian dari Timo Werner.

Hasil itu membuat Chelsea memimpin di Liga Premier sebelum Tottenham Hotspur mengalahkan Manchester City beberapa jam kemudian, tetapi satu tabel yang masih dipuncaki oleh pasukan Lampard adalah Grup E Liga Champions, dengan Chelsea di depan Sevilla dengan selisih gol setelah bermain imbang 0-0. orang Spanyol sudah.