Prediksi Pertandingan Peterborough vs Plymouth

oleh -157 views

ATJEHDAILY – Peterborough akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Blackpool saat mereka menjamu Plymouth di Stadion Weston Homes mereka pada Matchday 14, Pertandingan ini akan dimainkan pada 25/11/2020 pukul 02:00

Posh gagal tampil mengesankan dalam dua pertandingan liga sebelumnya, dan akibatnya, mereka turun ke peringkat kedua klasemen. Peterborough bertujuan untuk menyalip Hull di tempat pertama, dan mengingat pertahanan Plymouth yang goyah, tuan rumah tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Siriki Dembele, yang telah mencetak lima gol sejauh musim ini. Para peziarah mengalami berbagai macam masalah di belakang dalam kekalahan 5-1 dari Fleetwood, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di sisi pengejaran promosi. Dalam pertemuan terakhir mereka di League One Plymouth mengalahkan Peterborough, yang berarti tuan rumah lapar akan balas dendam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Man City vs Aston Villa

Striker kelahiran Leicester memulai karirnya di Coventry City, bergabung dengan akademi muda mereka pada usia 15 tahun. Harris, yang memiliki kewarganegaraan Inggris dan Jamaika, memilih untuk mewakili yang pertama tetapi belum tampil untuk level internasional Inggris mana pun. Dia melakukan debut profesional pertamanya pada 10 Agustus 2010, saat kalah 2-0 dari Morecambe di Piala Liga, sebuah fitur yang membuatnya menjadi pemain termuda yang pernah tampil untuk Coventry.

BACA..  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Setelah peminjaman berturut-turut di mana ia membuat sedikit pengaruh, Harris meninggalkan Sky Blues untuk bergabung dengan Oldham Athletic pada Mei 2013 dengan kontrak selama setahun. Keunggulannya membuatnya mendapatkan penghargaan Pemain Muda Musim Ini dan kepindahan profil tinggi ke Rotherham United di akhir musim dalam kesepakatan senilai 350.000 euro. Setelah beberapa penampilan yang tidak konsisten, Harris meninggalkan keluarga Miller.