Prediksi Pertandingan MK Dons vs Shrewsbury

oleh -71 views

ATJEHDAILY – MK Dons dan Shrewsbury Town saling berhadapan di Stadion MK dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan yang sangat menghibur, Pertandingan ini akan dimainkan pada 25/11/2020 pukul 02:00

MK Dons bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-1 dari Hull City, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Shrewsbury. Semua Cargill, Sorensen, Poole, Morris, dan Surman mendorong untuk memulai karena bos Martin Russell kemungkinan akan membuat perubahan pada tim daripada gagal untuk mengesankan saat kalah dari Macan.

Di sisi lain, The Shrews, sangat ingin mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka di League One. Pasukan Sam Ricketts telah berjuang dalam perjalanan akhir-akhir ini, dengan tim kebobolan total delapan gol dalam tiga pertandingan tandang sebelumnya, dan melihat bahwa Don sangat ingin kembali ke jalurnya di tingkat ketiga Inggris, kami percaya bahwa rumah menang harus dipertimbangkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Manchester City

Richard Keogh adalah pemain Inggris, yang memiliki kesepakatan dengan Derby County. Bek dengan tinggi 188 cm ini memulai karir seniornya pada tahun 2004 saat bergabung dengan Stoke City, namun ia langsung dipinjamkan ke Vikingur. Setelah tampil sembilan kali untuk klub Islandia itu, ia bergabung dengan Bristol City pada 2005.

Keogh melakukan debutnya di Bristol City pada 3 September 2005 dengan hasil imbang tanpa gol dengan Colchester United. Bek Derby County kemudian menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wycombe, Huddersfield, Carlisle dan Cheltenham sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Carlisle. Richard Keogh menandatangani kontrak tiga tahun dengan Coventry City dan dia membuat 46 penampilan untuk klub di musim Kejuaraan 2010/2011.