Sambil Sosialisasi Cara Berlalulintas, Prajurit TNI Maklumat Perang Terhadap Narkoba

oleh -202 views
oleh

Rembele (ADC)- Bener Meriah Prajurit Batalyon Infanteri 114/SM mengikuti Sosialisasi Pencegahan Pelanggaran  Lalu Lintas dan Narkoba yang dilakukan oleh Dansubdenpom IM/I-5 Kapten Cpm Aminoto beserta 4 orang anggota Subdenpom IM/I-5 yang bertempat di Aula Yonif 114/SM. Rabu (22/11).

Sosialisasi ini dilakukan sebagai salah satu langkah untuk Mencegah Pelanggaran Lalu Lintas dan memberantas peredaran Narkoba di internal prajurit TNI, ujar Wakil Komandan Yonif 114/SM Mayor Inf Heri Kuswanto.

BACA..  Polres Nagan Raya Gelar Patroli Gabungan Tertibkan Tambang Ilegal

Prajurit Yonif 114/SM  menyadari sebagai salah satu Aparat Negara harus  mematuhi peraturan Lalu Lintas untuk menjadi Cerminan bagi masyarakat dan pemberantasan kejahatan Narkoba bukan hanya tugas BNN, tugas besar itu juga merupakan tanggung jawab semua termasuk para orang tua di rumah, para pendidik di institusi pendidikan, para tokoh masyarakat, jajaran pemerintah baik pusat maupun daerah, dan tentunya para prajurit yang senantiasa menjaga kedaulatan NKRI dan mengayomi masyarakat serta menegakkan hukum di negri ini.

BACA..  Sekjen PGX: Koalisi Indonesia Maju Harus Bersinergi dalam PILKADA 2024 untuk Memajukan Indonesia

“Kami menyatakan perang terhadap Narkoba, karena menggunakan Narkoba mengakibatkan kerusakan pada jaringan saraf dan otak pada tubuh si pengguna. Untuk itu jauhi yang namanya Narkoba dan sejenisnya” ungkap Mayor Inf Heri Kuswanto. (r)