Meriahkan Sail Sabang, Danlanal Dengungkan Musik Contry

oleh -74 views

Sabang (ADC) – Dalam rangka memeriahkan Sail Sabang, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI) Lanal Sabang, dengungkan musik kontry “Sabang Jamming Night”.

Pergelaran musik yang sudah rutin itu digelar di DKI Coffee, arena wisata Sabang Fair Jurong Kebun Merica Gampong Kuta Barat Kecamatan Kota Sabang.

Semua mata yang melintas tertuju pada DKI Coffee, untuk mendengar musik kontry yang dimainkan keluarga besar TNI-AL Lanal Sabang itu.

Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie,SE, mengatakan dengan adanya dengungan musik diharapkan masyarakat dapat terhibur, terutama para tamu yang terlibat dalam persiapan Sail Sabang.

“Tujuan kami iringkan dengungan musik, untuk menghibur masyarakat dan para tamu yang mulai ramai berkunjung ke Sabang, dalam rangka mengsukseskan Sail Sabang., kata Kolinel Kicky Salvachdie.

Dijelaskan, Sabang merupakan daerah tujuan wisata yang paling ramai dikunjungi turis dan turisman, maka musik salah satu pendukung wisata guna memberi hiburan kepada tamu.

BACA..  Gelar Komunikasi Sosial Bersama Aparat Pemerintah, Ini Pesan Dandim

Maka kehadiran musik menjadi sebuah tambahan dukungan bagi industri wisata, para turis baik lokal maupun internasional setelah lelah dreving atau berkeliling pulau Sabang dapat terhibur dengan musik., jelasnya.(jalal)

BACA..  Majelis Pemuda Aceh Dukung KPK Basmi Korupsi di Aceh