Prediksi Pertandingan Sassuolo vs Torino

oleh -209 views
example banner

ATJEHDAILY – Didukung oleh kemenangan 4-3 yang mendebarkan atas Bologna, Sassuolo bertujuan untuk memberikan alasan lain kepada penggemar untuk merayakannya ketika mereka menjamu Torino di Stadion Mapei mereka – Citta del Tricolore Pertandingan ini akan dimainkan pada 24/10/2020 pukul 01:45

Neroverdi cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, dan kami yakin mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya di Il Toro. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah pemain internasional Serbia Filip Djuricic, yang telah menunjukkan penampilan luar biasa akhir-akhir ini untuk Sassuolo dan tim nasional.

Torino, di sisi lain, sedang dalam tiga kekalahan berturut-turut di Serie A, dan mengingat rekor kandang Sassuolo yang mengesankan, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan pulang dengan tangan kosong. Romagna dan Haraslin absen karena cedera untuk tuan rumah, sementara Toljan dinilai diragukan. Baselli, di sisi lain, keluar dari persaingan karena cedera bagi tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Gereja Vlad Iulian memiliki jalur yang tidak biasa menuju panggung terbesar, menghabiskan beberapa waktu di akademi muda Benfica sebelum kembali ke Rumania untuk memulai karir profesionalnya di Internasional.

Bek tengah tiba di Steaua Bucuresti melalui Pandurii Targu Jiu dan dia hanya membutuhkan satu setengah tahun untuk mengamankan kepindahan klub besar.

Setelah menolak sejumlah tawaran dari Serie A Italia, Chiriches bergabung dengan Tottenham Hotspur pada musim panas 2013, menjadi rekor transfer Steaua dalam prosesnya. Namun, pemain internasional Rumania itu tidak menikmati awal yang terbaik untuk karirnya di Inggris dan dia dijual ke Napoli setelah dua musim yang mengecewakan di White Hart Lane.

Chiriches juga kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Stadio San Paolo, dan dia mungkin perlu bermain secara reguler jika dia ingin mewujudkan potensi penuhnya. Sementara itu, bek tangguh tetap menjadi anggota penting timnas Rumania, setelah mendapatkan lebih dari 40 caps untuk Tricolorii sejak melakukan debutnya pada 2011.

BACA..  Prediksi Pertandingan Porto vs Manchester City

Torino Football Club adalah klub sepak bola Italia dari Turin. Klub ini didirikan pada tahun 1906 sebagai hasil perpaduan antara klub sepak bola yang berbeda. Karena masalah keuangan yang berbeda, klub diberi nama FC Torino pada tahun 2005.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sociedad vs Villarreal

Torino FC menyelenggarakan pertandingan mereka di Stadio Grande Torino yang memiliki kapasitas 28.000.

Saingan terbesar Torino FC adalah Juventus yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia namun Torino FC memiliki lebih banyak penggemar di Turin daripada kakak mereka Juventus.

Torino FC juga memiliki sejarah sepakbola yang besar. Selama masa kejayaan klub Torino memenangkan Serie A 7 kali dan Coppa Italia 5 kali.

Nama panggilan untuk Torino FC adalah Granata dan Toro. Pemain paling terkenal yang memiliki sejarah Torino FC adalah: Hakan Sukur, Kieft, Maldini, Falcone dan Baron (red)