example banner

Prediksi Pertandingan Rennes vs Angers

oleh -1.376 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Rennes akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1 saat mereka menyambut Angers di Roazhon Park untuk pertarungan Jumat malam.

Kedua belah pihak berjalan menjauh dengan satu poin dari pertemuan terakhir mereka, dengan Angers bermain imbang dengan Metz 1-1, sementara sisi bawah tanah Dijon menahan Rennes dengan skor yang sama di pekan ketujuh.

example banner

Rennes mulai menunjukkan tanda-tanda rasa puas diri setelah awal yang cerah untuk musim ini, dengan pasukan Julien Stephan menggambar tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Para pesaing Liga Champions menandai pertandingan pertama mereka di kompetisi elit Eropa dengan hasil imbang 1-1 melawan tim Rusia FC Krasnodar pada pertengahan pekan – sebuah pertandingan di mana mereka bisa dengan mudah mengambil tiga poin dari malam lain – dengan penalti Serhou Guirassy dibatalkan oleh Cristian Ramirez tepat sebelum satu jam.

Dengan perjalanan menakutkan ke pemegang Liga Europa Sevilla yang akan datang untuk Stephan dan rekannya minggu depan, Rennes pasti ingin mengakhiri hasil buruk mereka baru-baru ini di papan atas Prancis, dengan Les Rouge et Noir ditahan oleh dua tim yang berjuang di Reims dan Dijon selama beberapa minggu terakhir.

Lille dan Paris Saint-Germain sama-sama mengambil keuntungan untuk melompati pasukan Stephan – yang kini tergelincir ke urutan ketiga dalam klasemen menjelang pertandingan kedelapan – dan pendukung setia Rennes akan berdoa agar ini bukan awal dari lereng licin bagi tim mereka sebagai Jadwal pertandingan menjadi lebih tak henti-hentinya bagi para calon Eropa.

Sementara itu, rentetan kemenangan beruntun Angers kemudian kalah satu kali di liga berakhir di tangan Metz, dengan kedua gol datang hanya dalam beberapa detik satu sama lain di Stade Raymond Kopa.

Thomas Mangani membuka skor dari titik penalti untuk pasukan Stephane Moulin, tetapi Metz – dengan absennya pencetak gol terbanyak Ibrahima Niane – menyamakan kedudukan langsung dari babak kedua saat Opa Nguette menyarangkan bola dari jarak dekat.

Poin pertama Les Scoistes di musim ini membuat mereka tetap nyaman di papan tengah klasemen setelah tujuh pertandingan, meskipun selisih gol mereka -7 adalah batasan terburuk bagi tiga tim terbawah, dengan kekalahan 6-1 di tangan PSG melakukan sisi Moulin tidak ada bantuan di depan itu.

Namun, Angers mungkin merasa tidak ada waktu yang lebih baik untuk menghadapi tim Rennes mengingat kesengsaraan mereka baru-baru ini, meskipun rekor Les Scoistes melawan pesaing Liga Champions sangat buruk.

Memang, Rennes belum pernah kalah dari Angers di papan atas sejak 1976, dan Les Rouge et Noir telah memenangkan 11 dari 14 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak di semua kompetisi – termasuk kemenangan 2-1 di pertandingan ini musim lalu.

Seperti yang diharapkan, Stephan menyebutkan formasi hampir penuh untuk pertarungan Liga Champions dengan Krasnodar, dan manajer Rennes mungkin tergoda untuk melakukan beberapa perubahan dengan mempertimbangkan perjalanan minggu depan ke Sevilla.

Kembalinya Eduardo Camavinga membuat remaja itu berhati-hati sebelum digantikan pada pertengahan pekan, tetapi pemain Prancis yang sangat didambakan itu harus mulai lagi di sini.

Jeremy Doku dan Clement Grenier keduanya merupakan opsi untuk perubahan bagi Stephan, yang masih tanpa Mbaye Niang dan Faitout Maouassa yang cedera.

Sehubungan dengan Angers, Moulin sekarang harus berjuang dengan kehilangan Pierrick Capelle, yang dipaksa keluar di babak pertama melawan Metz karena masalah adduktor.

Capelle bergabung dengan Farid El Melali, Lassana Coulibaly dan Mathias Pereira Lage di ruang perawatan, dengan Sada Thioub diperkirakan akan kembali ke lineup awal tanpa kehadiran Capelle.

Pada catatan yang lebih positif, Stephane Bahoken telah kembali dari suspensi dan harus menggantikan Lois Diony di bagian atas.(red)

Perkiraan Pemain
Rennes: Gomis; Traore, Da Silva, Aguerd, Dalbert; Camavinga, Bourigeaud, Grenier; Doku, Guirassy, ​​Terrier

Angers:Bernardoni; Bamba, Traore, Thomas, Doumbia; Amadou; Thioub, Fulgini, Mangani, Boufal; Bahoken