Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Fulham vs Crystal Palace

oleh -200 views
example banner

ATJEHDAILY – Fulham menyambut Crystal Palace dan mantan manajer Roy Hodgson kembali ke Craven Cottage pada hari Sabtu dalam derby Liga Premier London.

Hodgson kembali dengan tim Palace-nya setelah mengambil tujuh poin dari lima pertandingan mereka sejauh ini, sedangkan Scott Parker – lebih dari 33 tahun lebih muda dari lawannya – ingin mengangkat Fulham dari kaki klasemen.

Kembalinya Hodgson ke Craven Cottage tidak diragukan lagi akan membangkitkan kenangan tentang masa-masa emas selama mantranya sebagai bos Fulham, ketika sepak bola Eropa bukannya pertempuran degradasi menghiasi London Barat.

Manajer tertua Liga Premier sekarang bertujuan untuk melakukan aksi heroik yang sama dengan klub London lainnya, meskipun kedua tim datang ke pertandingan ini dengan kebutuhan yang semakin besar untuk menang.

Tidak diragukan lagi bahwa kebutuhan Fulham lebih mendesak; mereka mengambil poin pertama mereka musim ini di Sheffield United terakhir kali, memimpin untuk pertama kalinya sejak promosi mereka kembali ke masa besar sebelum dipatok kembali oleh penalti Billy Sharp.

Itu adalah hari untuk dilupakan bagi Aleksandar Mitrovic, yang gagal mengeksekusi penalti sendiri, kebobolan Sheffield United dan menyia-nyiakan peluang yang sangat bagus untuk ketiga poin, dan dia punya alasan untuk takut pada pertandingan hari Sabtu juga karena kehilangan semua 11 derby London sebelumnya di yang telah dia mainkan.

Memang, Fulham sebagai sebuah klub telah kehilangan rekor 11 derby London papan atas secara beruntun menuju pertandingan ini, dengan catatan buruk itu memperpanjang lebih jauh menjadi 20 kekalahan dalam 23 pertemuan terakhir mereka dengan sesama tim ibu kota.

BACA..  Prediksi Pertandingan Derby County vs Coventry City

Dua dari tiga pertandingan di mana mereka menghindari kekalahan terjadi saat melawan Palace, tetapi jika mereka ingin mendapatkan sesuatu dari Eagles lagi kali ini maka berbagai perbaikan akan dibutuhkan – tidak terkecuali bentuk kandang mereka.

Kekalahan 3-0 Liga Premier berturut-turut di Craven Cottage, ditambah dengan pertandingan kandang terakhir dari mantra terakhir mereka di divisi, berarti bahwa mereka telah kehilangan tiga pertandingan papan atas terakhir mereka di wilayah mereka sendiri dengan skor agregat 10-0, dan mereka bisa menjadi tim pertama dalam sejarah papan atas yang kalah dalam empat pertandingan kandang berturut-turut dengan tiga gol atau lebih.

Itu membuat pertarungan yang menarik melawan serangan Crystal Palace yang gagal yang gagal mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi. Bagi Fulham mungkin ini kesempatan terbaik mereka untuk menjaga clean sheet kandang, sedangkan untuk Palace mereka tidak bisa mengharapkan kesempatan yang lebih baik untuk memperbaiki kekeringan tandang mereka.

Pengecualian dalam perlombaan tandang yang aneh terjadi di Old Trafford saat Palace keluar sebagai pemenang 3-1 atas Manchester United bulan lalu, tetapi itu adalah satu-satunya poin mereka di jalan dari 18 pertandingan terakhir yang tersedia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rangers vs Standard Liege

Kandang atau tandang, tim Hodgson tidak pernah menang sejak kemenangan Old Trafford yang mengesankan itu, kalah dari Everton dan Chelsea sebelum meraih hasil imbang dalam derby melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Penalti Wilfried Zaha dalam pertandingan itu adalah gol keenam mereka dari hanya 10 tembakan tepat sasaran musim ini, dan tampaknya cukup untuk mendapatkan ketiga poin sampai Alexis Mac Allister mencetak gol penyeimbang yang pantas untuk Seagulls.

Palace memiliki rekor serangan yang sangat buruk musim lalu dan, sementara tingkat konversi mereka sejauh ini mengesankan, Hodgson akan tahu bahwa timnya perlu mulai melakukan lebih banyak tembakan tepat sasaran dan bukti terbaru menunjukkan bahwa Fulham harus memberi mereka banyak peluang untuk itu. .

Clean sheet pertama Liga Premier sejak hari pembukaan kampanye juga akan diterima oleh tim tamu, yang hanya mencegah lawan mereka mencetak dua gol dalam 28 derby London papan atas mereka.

Kebetulan, kedua clean sheet itu terjadi saat melawan Fulham di kampanye 2018-19 saat Palace menang 2-0 di kandang dan tandang.

Kemenangan lain pada hari Sabtu akan menjadikannya tiga kemenangan liga berturut-turut untuk Palace atas Fulham untuk pertama kalinya dalam 90 tahun, dan yang lebih penting akan membuat mantan klub Hodgson lebih dalam masalah di dasar klasemen.

Gary Cahill akan menjalani tes kebugaran menjelang pertandingan ini tetapi diperkirakan akan tersedia setelah berada di akhir tantangan kartu merah Lewis Dunk dalam derby akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs PSV

Absensi defensif telah menjadi cerita musim Palace sejauh ini, meskipun itu mereda sekarang dan James Tomkins bisa bersaing di sini saat ia membangun jalan kembali untuk menyamai kebugaran.

Pertandingan hari Sabtu akan datang terlalu cepat untuk Nathan Ferguson dan Wayne Hennessey, dan absennya Wayne Hennessey bisa melihat tenggat waktu domestik kedatangan Jack Butland menggantikan tempatnya di bangku cadangan.

Jordan Ayew telah dites positif COVID-19 dan oleh karena itu tidak akan berperan, sementara Connor Wickham dan James McCarthy juga masih absen.

Zaha akan berusaha untuk melanjutkan tambalan ungu yang telah membuatnya menyamai rekor empat gol musim lalu, dengan mereka yang sejauh ini mendapatkan lima dari tujuh poin Palace.

Fulham masih tanpa dua rekrutan musim panas mereka karena Kenny Tete dan Joachim Andersen absen sekali lagi.

Harrison Reed juga diragukan untuk tim tuan rumah, yang bisa menyebutkan pemain XI yang tidak berubah menjadi pemain yang meraih poin pertama mereka di musim terakhir kali.

Itu berarti awal lain bagi Ruben Loftus-Cheek, yang menghabiskan musim 2017-18 dengan status pinjaman bersama Palace.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Fulham: Areola; Aina, Adarabioyo, Ream; Cavaleiro, Cairney, Anguissa, Robinson; Loftus-Cheek, Mitrovic, Lookman

Crystal Palace: Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Mitchell; Townsend, Riedewald, McArthur, Eze; Batshuayi, Zaha