Prediksi Pertandingan Elche vs Valencia

oleh -695 views

ATJEHDAILY– Valencia akan berusaha untuk pulih dari kekalahan beruntun ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2020-21 melawan Elche pada Jumat malam.

Los Che saat ini berada di urutan 13 klasemen dengan tujuh poin untuk ditunjukkan dari enam pertandingan mereka, sementara Elche juga mengklaim tujuh poin pada tahap ini tetapi hanya bermain empat kali di liga musim ini.

Elche pasti akan didorong oleh awal musim mereka, dengan rekor dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dari empat pertandingan mewakili pembukaan yang mengesankan untuk tim asuhan Jorge Almiron.

Los Franjiverdes memulai kampanye mereka dengan kekalahan 3-0 dari Real Sociedad tetapi menempatkan tiga poin di papan empat hari kemudian dengan mencatat kemenangan 1-0 yang mengesankan di Eibar.

Tim Almiron kemudian berbagi poin dengan Huesca sebelum jeda internasional sebelum kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu dengan sukses 2-0 di Alaves berkat gol dari Pere Milla dan Tete Morente.

Elche memastikan kembali ke papan atas Spanyol untuk kampanye 2020-21 dengan maju melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, mengatasi Girona pada akhir Agustus.

The Green-striped terakhir kali berkompetisi di La Liga pada 2014-15, ketika mereka benar-benar finis di urutan ke-13 tetapi diturunkan ke tingkat kedua karena hutang yang belum dibayar kepada otoritas pajak. Degradasi lebih lanjut ke kasta ketiga sepak bola Spanyol untuk musim 2017-18 merupakan indikasi perjuangan mereka saat itu, tetapi mereka sekarang kembali ke level teratas dan akan bertekad untuk berkonsolidasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan MK Dons vs Shrewsbury

Valencia, sementara itu, telah menang dua kali, seri satu dan kalah tiga dari enam pertandingan liga mereka untuk duduk di urutan ke-13 dalam tabel dengan tujuh poin, hanya tiga poin di luar zona degradasi.

Los Che membuat awal musim yang cukup menggembirakan tetapi sekarang kalah di dua pertandingan terakhir mereka, menderita kekalahan 2-0 dari Real Betis pada 13 Oktober sebelum dikalahkan 2-1 di Villarreal akhir pekan lalu.

Pelatih kepala Javi Gracia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia ingin meninggalkan Mestalla dan hanya tetap di posisinya karena kewajiban kontrak, sementara gelandang kunci Geoffrey Kondogbia mengecam ketua klub Anil Murthy di media sosial, menuduh pemain 47 tahun itu- tua dari ‘menghancurkan proyek ambisius’.

BACA..  Prediksi Pertandingan Accrington vs Crewe

Orang-orang seperti Dani Parejo, Francis Coquelin, Ferran Torres, Rodrigo Moreno, Cristiano Piccini dan Ezequiel Garay semuanya pindah selama jendela transfer musim panas, sementara Garcia tidak dapat meningkatkan timnya.

Skuad Valencia masih penuh dengan talenta, tetapi sangat sulit membayangkan mereka mengklaim tempat Eropa musim ini, dan masa depan klub di bawah pemilik Peter Lim tentu tidak jelas.

Elche akan kembali tanpa servis dari Josema Sanchez pada hari Jumat karena masalah hamstring, sementara Lucas Boye dan Miguel Angel Cifuentes tetap meragukan masing-masing masalah pergelangan kaki dan otot.

Tampaknya ada sedikit alasan bagi Almiron untuk mengubah sisi yang secara mengesankan menang di Alaves pada hari Minggu, yang berarti bahwa pencetak gol dari pertandingan tersebut, Milla dan Morente, harus terus menyerang.

Guido Carrillo adalah salah satu pemain yang mendorong tempat di starting XI setelah tampil dari bangku cadangan terakhir kali, tetapi pelatih kepala tim tuan rumah sepertinya tidak akan mengubah posisinya di sini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nice vs Slavia Prague

Adapun bagi Valencia, kembalinya Gabriel Paulista dari cedera telah memberi tim dorongan tepat waktu, terutama karena Eliaquim Mangala masih menepi karena masalah hamstring.

Keterlibatan Kondogbia menjadi bahan pembicaraan utama dalam hal pemilihan tim tim tamu karena pemain Prancis itu tidak dapat ambil bagian melawan Villarreal karena cedera otot.

Gracia diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang kalah melawan Yellow Submarine, dengan Denis Cheryshev dan Kevin Gameiro keduanya mendorong tempat di samping.

Absennya Kondogbia akan membuat Carlos Soler berbaris di lini tengah sekali lagi, tetapi yang terakhir bisa dipindahkan melebar jika yang pertama dapat membuktikan kebugarannya dalam persiapan untuk kickoff pada Jumat malam.(red)

Perkiraan susunan Pemain
Elche : Badia; Barragan, Verdu, Calvo; Josan, Guti, Marcone, Fidel; Morente, Milla, Sanchez

Valencia: Domenech; Correia, Gabriel, Diakhaby, Gaya; Cheryshev, Wass, Soler, Guedes; Gameiro, Gomez