Prediksi Spanyol vs Swiss, UEFA Nations 25 September 2022

oleh -19 views

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Spanyol vs Swiss, Spanyol berpotensi memesan tempat mereka di final Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23 ketika mereka menyambut Swiss di Zaragoza untuk pertandingan Grup 2 Liga A hari Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib.

La Roja saat ini unggul satu poin dari Portugal di puncak klasemen, sementara tim tamu mereka berisiko terdegradasi ke Liga B dengan kekalahan.

Hasil panen Spanyol saat ini mungkin tidak lagi menimbulkan ketakutan di hati tim dengan keganasan yang sama seperti pada tahun 2010, tetapi tim Luis Enrique masih dapat dianggap sebagai pesaing Piala Dunia asli oleh beberapa orang menjelang perjalanan ke Qatar.

La Roja telah dipasangkan dengan Kosta Rika, Jepang dan Jerman di Grup E dan juga memiliki kesempatan untuk menyegel tempat pertama di grup Liga Bangsa-Bangsa mereka minggu ini, karena mereka bertujuan untuk menjadi lebih baik daripada kekalahan tahun lalu dari Prancis di acara pameran.

Pasukan Enrique telah mengambil delapan poin dari kemungkinan 12 untuk membuka celah satu poin atas Portugal yang berada di posisi kedua – yang akan mereka temui pada matchday enam – ketika gol dari Carlos Soler dan Pablo Sarabia mendorong mereka untuk menang 2-0 atas Republik Ceko dalam pertandingan terakhir mereka.

Jika Spanyol mengalahkan Swiss dan Republik Ceko mengklaim kemenangan mengejutkan atas Portugal akhir pekan ini, tim asuhan Enrique akan memastikan tempat mereka di putaran final Nations League, tetapi semuanya bisa berujung pada bentrokan raksasa Iberia minggu depan.

Delapan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi membuat Spanyol berada dalam posisi yang baik sebelum kunjungan ke Swiss, dan sejak Oktober 2018 La Roja tidak mengalami kekalahan dalam bentuk apa pun di kandang, meskipun itu terjadi di Liga Bangsa-Bangsa perdana melawan Inggris.

Fans Spanyol akan bertanding melawan Swiss pada hari Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib, tetapi La Roja tidak diragukan lagi akan mendukung tim basement selama pertandingan matchday empat mereka dengan Portugal, karena mereka mengalahkan apple cart untuk menang 1-0 di Jenewa.

Haris Seferovic hanya membutuhkan waktu 57 detik untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dan menjaga harapan Swiss untuk bertahan di Liga A tetap hidup, tetapi degradasi pertama kalinya ke Liga B masih merupakan kemungkinan nyata bagi tim asuhan Murat Yakin, yang kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka di Liga Champions. Liga Bangsa-Bangsa 2022-23.

Kesenjangan dengan Republik Ceko yang berada di posisi ketiga hanya berdiri pada satu poin, yang berarti bahwa Swiss bisa merebut saingan Liga A mereka dengan kemenangan di Zaragoza, tetapi degradasi mereka juga bisa disegel dengan kekalahan jika tim Jaroslav Silhavy mengatasi Portugal.

Kamerun, Brasil dan Serbia akan menunggu Swiss di grup Piala Dunia yang menantang akhir tahun ini, jadi menghadapi lawan berkaliber tinggi di Liga Bangsa-Bangsa hanya akan menguntungkan peluang Rossocrociati untuk bertahan di Qatar, tetapi mereka melakukan perjalanan ke Spanyol setelah masing-masing kalah. dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Pablo Sarabia mencetak satu-satunya gol saat Spanyol menang 1-0 atas Swiss ketika kedua tim bertemu pada bulan Juni, dan Rossocrociati hanya pernah memenangkan satu dari 24 pertandingan sebelumnya dengan La Roja, yang terjadi di babak penyisihan grup World 2010 Cangkir.

Spanyol bekerja dengan sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan September, karena Aymeric Laporte dan Mikel Oyarzabal absen karena cedera, sementara Ansu Fati dan Thiago Alcantara juga ditinggalkan di rumah di tengah masalah kebugaran mereka musim ini.

David de Gea dan Sergio Ramos juga tidak akan mewakili negara mereka bulan ini, tetapi ada ruang untuk dua striker yang belum bermain di Borja Iglesias dan Nico Williams, keduanya akan berusaha untuk meringankan beban petahana nomor sembilan Alvaro Morata.

Unai Simon akan mempertahankan kepemilikan sarung tangan saat De Gea absen, sementara Jordi Alba juga dipanggil meski kehilangan tempatnya di tim Barcelona dari pemain remaja Alejandro Balde dan akan diharapkan untuk bermain sebagai bek kiri.

Sejauh menyangkut Swiss, striker Red Bull Salzburg Noah Okafor tidak terlibat bulan ini karena masalah gigi yang dilaporkan, jadi striker 25 gol Seferovic pasti akan memimpin lini depan, berpotensi dengan Breel Embolo dan Xherdan Shaqiri sebagai pendukung.

Para pengunjung juga berkeringat karena kebugaran Ricardo Rodriguez, yang absen dalam pertandingan Serie A terbaru Torino karena demam, dan pemain berusia 30 tahun itu hanya membutuhkan dua caps lagi untuk mencapai 100 pertandingan untuk negaranya.

Kevin Mbabu bisa dipaksa untuk mengisi posisi bek kiri jika Rodriguez tidak lulus fit, tetapi yang terakhir akan memiliki cukup waktu untuk pulih dari penyakitnya dan bisa menjadi bagian dari Swiss XI yang tidak berubah.(red)

Prediksi Pemain Spanyol vs Swiss

Spanyol : Simon; Carvajal, Garcia, Torres, Alba; Gavi, Busquets, Koke; Sarabia, Morata, Torres

Swiss : Omlin; Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Freuler, Xhaka, Sow; Shaqiri, Seferovic, Embolos

Prediksi Skor Spanyol vs Swiss: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber