Prediksi Slovenia vs Norwegia, UEFA Nations 24 September 2022

oleh -52 views
Slovenia vs Norwegia, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Slovenia vs Norwegia, Slovenia akan berusaha untuk keluar dari dasar Grup B4 ketika mereka menghadapi Norwegia di UEFA Nations League pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, berada di puncak untuk mendapatkan promosi ke Liga A untuk pertama kalinya, dan bisa mengamankannya dengan kemenangan tergantung pada bagaimana cara Serbia melawan Swedia nanti malam.

Setelah memuncaki grup yang berisi Yunani, Kosovo dan Moldova terakhir kali, Slovenia diberi kesempatan untuk menguji diri mereka sendiri di Liga B Nations League untuk pertama kalinya.

Sejauh ini, tim asuhan Matjaz Kek mengalami kesulitan, dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan membuat mereka tertinggal satu poin dari Swedia menuju pertandingan putaran kelima.

Namun, mengingat bahwa mereka menghadapi Swedia pada hari Selasa, hasil positif melawan tetangga Skandinavia mereka, Norwegia, pada hari Sabtu dapat membuat mereka menuju ke Stockholm dari kaki meja grup, yang akan menghindari degradasi ke tangan mereka sendiri.

Meskipun kehilangan Miha Blazic karena kartu merah pada menit ke-63, tim asuhan Kek berhasil menahan Erling Braut Haaland dan kawan-kawan dalam hasil imbang 0-0 di Oslo pada bulan Juni, sehingga pelatih berusia 61 tahun dan para pemainnya mungkin diam-diam percaya diri. menyebabkan kesal di tanah rumah pada akhir pekan.

Pratinjau: Slovenia vs. Norwegia – prediksi, berita tim, susunan pemain
Memang, kebuntuan itu adalah satu-satunya noda pada kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang tidak sempurna untuk Norwegia sejauh ini, dengan kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan lainnya melihat mereka memimpin Serbia dengan tiga poin di puncak Grup H.

Haaland, yang telah beradaptasi dengan Liga Premier lebih cepat daripada yang bisa diantisipasi siapa pun setelah transfer musim panasnya dari Borussia Dortmund ke Manchester City, telah mengantongi lima gol dari tiga kemenangan itu, dengan rekan serangnya Alexander Sorloth mencetak gol ketiga yang menentukan dalam 3- 2 menang melawan Swedia terakhir kali.

Setelah gagal lolos ke turnamen besar sejak Euro 2000, ada keyakinan nyata bahwa kualitas Haaland di depan gawang – dibantu oleh kreativitas kapten Martin Odegaard di lini tengah – bisa menjadi ujung tombak Lions ke era tersukses mereka selama lebih dari dua dekade.

Pelatih kepala Stale Solbakken, yang membuat 58 caps untuk negaranya sebagai pemain, adalah bagian dari tim yang mencapai Piala Dunia 1994 dan 1998 serta Kejuaraan Eropa yang disebutkan di atas di Belgia dan Belanda, dan dia akan putus asa untuk memimpin. sekelompok pemain berbakat untuk pencapaian serupa.

Sementara itu, promosi ke Liga A Liga Bangsa-Bangsa akan mewakili platform kunci untuk kesuksesan masa depan serta memberikan lebih banyak tes reguler melawan negara-negara elit di Eropa, dan kemenangan di Slovenia pada hari Sabtu akan membawa mereka selangkah lebih dekat ke menyelesaikan itu setidaknya.

Slovenia akan tetap tanpa Blazic karena skorsing setelah bek dikeluarkan saat melawan Norwegia.

Benjamin Sesko, yang mencetak gol dalam pertandingan terakhir negaranya melawan Serbia, hampir pasti akan memimpin lini depan, dan pemain berusia 19 tahun itu mungkin berharap untuk membuktikan mengapa banyak yang memuji dia sebagai Haaland berikutnya setelah menampilkan performa yang memukau untuk Red Bull Salzburg di baru-baru ini.

Norwegia, sementara itu, telah memasukkan Odegaard ke dalam skuad mereka meskipun gelandang itu absen dalam kemenangan Arsenal melawan Brentford akhir pekan lalu karena masalah betis.

Namun, pemindaian pada kaki pemain berusia 23 tahun itu tidak menunjukkan kerusakan signifikan di area yang terkena, membuatnya terbuka untuk seleksi pada hari Sabtu.

Marcus Pedersen tidak tersedia, karena skorsing setelah bek menerima kartu kuning keduanya dari kampanye Nations League saat ini melawan Swedia.(red)

Prediksi Pemain Slovenia vs Norwegia

Slovenia : Oblak; Karnicnik, Bijol, Mevlja, Brekalo, Sikosek; Zajc, Cerin, Kurtic; Sesko, Verbic

Norway : Nyland; Ryerson, Strandberg, Ostigard, Bjorkan; Odegaard, Berge, Thorsby; Elyounoussi, Haaland, Sorloth

Prediksi Skor Slovenia vs Norwegia: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber