Prediksi Skotlandia vs Irlandia, UEFA Nations 25 September 2022

oleh -57 views
Skotlandia vs Irlandia, UEFA Nations

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Skotlandia vs Irlandia, Skotlandia menjadi tuan rumah bagi Republik Irlandia pada Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib yang berusaha selangkah lebih dekat untuk mengamankan posisi teratas di Grup B1.

Sementara itu, tim tamu melakukan perjalanan ke Hampden Park dengan mengetahui bahwa hanya kemenangan yang akan didapat jika mereka ingin mempertahankan harapan untuk mendapatkan promosi ke tingkat teratas Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Di belakang melihat mimpi Piala Dunia mereka berakhir melawan Ukraina di musim panas, Skotlandia memiliki skor untuk diselesaikan ketika mereka memperbaharui kenalan dengan lawan yang sama pada Rabu malam.

Namun, hanya sedikit yang bisa mengantisipasi penampilan dominan seperti itu dari tim Steve Clarke, yang pantas menang 3-0 saat mereka tampil di Hampden Park.

John McGinn sangat hebat di tengah lapangan, mendikte permainan dengan energinya yang tak ada habisnya dan gol pembuka, sebelum Lyndon Dykes mengakhiri kekeringan internasional selama hampir setahun dengan dua sundulan dari sepak pojok Ryan Fraser.

Dengan pertandingan kembali melawan Ukraina yang akan datang minggu depan, keunggulan dua poin di puncak grup tidak terlihat aman, tetapi kesuksesan pada Minggu dinihari 25 September 2022 Pukul 01:45 Wib malam akan memindahkan Tartan Army ke ambang promosi pertama kalinya ke Liga A, bergabung dengan elit sepak bola Eropa.

Skotlandia tidak pernah menjadi tuan rumah bagi Republik Irlandia sejak November 2014, gol telat Shaun Maloney terbukti menjadi pembeda saat tim tuan rumah memenangkan pertandingan kualifikasi Euro 2016.

Dari perspektif Republik Irlandia, fokus mereka adalah menghindari degradasi ke Liga C karena mereka saat ini hanya duduk satu poin di atas Armenia yang berada di posisi terbawah.

Tertinggal dari pemuncak klasemen Skotlandia dengan lima poin dan Ukraina dengan tiga poin, hanya situasi yang tidak mungkin membuat mereka memenangkan grup, tetapi Stephen Kenny masih akan menuntut agar para pemainnya memberikan segalanya di akhir pekan.

Dibalik kekalahan 1-0 dari Armenia dan Ukraina, Republik Irlandia telah membalas dengan empat poin dari pertandingan melawan dua tim teratas, sebagian besar pengembalian itu datang dari keberhasilan 3-0 atas lawan mereka yang akan datang di Dublin.

Alan Browne, Troy Parrott dan Michael Obafemi semuanya mencetak gol pada kesempatan itu, tetapi Irlandia bukanlah tim yang sama dalam perjalanan mereka, kesuksesan tandang mereka yang paling menonjol sejak 2018 datang di Azerbaijan dan Luksemburg.

Skotlandia tidak akan diperkuat Nathan Patterson setelah ia ditandu keluar lapangan karena cedera lutut pada babak pertama melawan Ukraina.

Aaron Hickey akan menggantikan bek kanan Everton, sementara Dykes mungkin mendapatkan anggukan atas Che Adams setelah dampaknya sebagai pemain pengganti pada Rabu malam.

Dengan pertandingan lain melawan Ukraina masih akan datang, Clarke akan mempertimbangkan untuk memperkenalkan kaki segar di lini tengah dengan Kenny McLean, Billy Gilmour dan Ryan Jack semua alternatif yang tersedia baginya.

Caoimhin Kelleher dan Darragh Lenihan keduanya absen dari skuad Republik Irlandia, dengan Gavin Bazunu dan John Egan akan menggantikan pasangan yang absen.

Meskipun kurangnya sepak bola untuk Tottenham Hotspur, Matt Doherty dapat dikembalikan di bek sayap kanan, tetapi sisa tim dari hasil imbang 1-1 melawan Ukraina bisa tetap sama..(red)

Prediksi Pemain Skotlandia vs Irlandia

Skotlandia : Gordon; Hickey, McKenna, Hendry, Tierney; McGregor, McTominay; Armstrong, McGinn, Christie; Dykes

Irlandia : Bazunu; O’Shea, Collins, Egan; Doherty, Cullen, Molumby, Knight, McClean; Hogan, Parrott

Prediksi Skor Skotlandia vs Irlandia: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber